Cara Mudah Install Smadav Pro Antivirus Full Version

Siapa yang tidak tahu antivirus kebanggaan Indonesia ini? Hingga saat ini hanya Smadav terbaru yang masih bertahan sebagai antivirus anak-anak Indonesia dan masih ada untuk memperbarui tanda tangan antivirus. Rutin antivirus ini mengeluarkan versi terbaru untuk mengenali virus terbaru dari seluruh dunia.

Produk antivirus yang satu ini menyediakan akses otomatis ke pemindaian USB yang dimasukkan ke dalam perangkat komputer. Tidak hanya itu, produk antivirus ini menyediakan akses sempurna ke pemindaian virus lokal yang merusak data komputer. Untuk dapat menginstal antivirus ini, Anda hanya perlu menyediakan sekitar 64MB dan ruang penyimpanan data sekitar 50MB. Saat mengakses antivirus ini, Anda tidak akan kesulitan menjalankan program aplikasi lain.

Tetapi admin perlu menekankan satu hal. Sangat disarankan untuk menggunakan Smadav dengan antivirus desktop lainnya, misalnya Avira, Avast, Kaspersky, dll. Masalahnya sesuai dengan pengalaman admin, aplikasi ini masih belum memiliki fitur-fitur yang berkualitas seperti antivirus profesional dunia yang populer. Tetapi jika untuk perlindungan dan proses USB, antivirus ini masih dapat diandalkan, selama selalu diperbarui tepat waktu! 

Cara Install Smadav Pro Antivirus Komputer dan Laptop

  1. Unduh Smadav Pro terbaru Password: www.yasir252.com
  2. Matikan koneksi Internet dan antivirus (Windows Defender).
  3. Ekstrak dengan WinRAR
  4. Instal perangkat lunak SMADAV terbaru seperti biasa.
  5. Daftar Smadav Pro dengan nomor seri.
  6. Selesai
Demikianlah Panduan Tutorial Cara Install Smadav Antivirus Lokal Indonesia Komputer dan Laptop yang bisa Anda coba Praktikkan.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News atau Follow Berbagi Tutorial On Instagram. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.