Panduan Cara Reset Printer Canon IX 6860

Cara memperbaiki error 5B00 pada printer canon dengan Resetter ST4905 adalah cara sederhana yang bisa anda lakukan sendiri di rumah hanya dalam beberapa langkah.

Seperti yang sobat ketahui hampir setiap orang yang menggunakan printer inkjet warna juga mengalami masalah yaitu Epson dan Canon series, setelah jangka waktu tertentu terjadi error tidak dapat mencetak terutama untuk lini printer canon kemudian laporkan error pada komputer tersebut. seperti error 5B00, 5B01, 5B02, 5B03, 5B04, 1700 atau indikator berkedip pada printer: 7 lampu, 8 lampu Fenomena ini disebut memory overflow, sisa tinta meluap (atau kehabisan stok), Anda perlu mengatur dan mengatur ulang untuk mengembalikan mesin ke mode normal.

Tidak terkecuali lini printer Canon IX6860, bila printer mencapai lebih dari 1 ribu 2 ribu hasil cetak, tergantung mesin yang menggunakan tinta merk atau tinta merk, reset juga printer Canon IX6860. Sangat sederhana Anda dapat mengatur ulang di rumah sesuai dengan instruksi yang akan saya bagikan di bawah ini.

Cara Reset Printer Canon IX6860 dengan error 5B00

Anda dapat mereset Canon IX6860 setelah Anda mengunduh perangkat lunak reset sesuai dengan tautan di bawah ini.

Dalam lingkup artikel ini, saya akan memandu Anda untuk mereset Canon IX 6860 dengan software Canon Service Tool V4905

Yang perlu Anda lakukan hanyalah mengikuti langkah-langkah dalam urutan yang benar:

Langkah 1: Download software reset canon IX6860 full keygen

Langkah 2: Untuk mengatur ulang printer IX6860 Anda perlu mengatur printer ke mode Layanan

  1. Matikan daya tetapi jangan mencabutnya.
  2. Tahan tombol kertas dan tekan dan tahan tombol daya.
  3. Terus tahan tombol daya dan lepaskan tombol kertas.
  4. Tekan tombol kertas 5 kali, lalu lepaskan tombol daya.
  5. Anda akan melihat 2 lampu tidak lagi berkedip, saat itu komputer Anda dalam Service Mode.

Lanjut. Anda menjalankan perangkat lunak reset IX6860 yang baru saja Anda unduh ke komputer Anda dan ikuti petunjuk yang ditunjukkan di bawah ini

Pada Absorber "Clear Inl Counter", pilih "Main" di sebelah kanan Counter Value (%) 0, pilih "Set", lalu setel mode D ke = 0 Klik "EEPROM Save" untuk memeriksa hasilnya. , dan tekan EEPROM agar printer mengeluarkan tes.

Ketika Anda telah menyelesaikan langkah-langkah di atas, matikan perangkat Anda dan hidupkan kembali untuk menyelesaikan proses reset printer Canon IX6860 Anda.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News atau Follow Berbagi Tutorial On Instagram. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.