Tutorial Cara Install Finall Cut Pro X Full Version Gratis

Apple Final Cut Pro X 10.5.2 adalah aplikasi yang bisanya digunakan untuk editing video dan audio Komputer dengan operating system khusus Mac. Dibuat untuk MacOS, Cut Pro X akhir ini tidak tersedia untuk PC Windows sama sekali. Ini membuat aplikasi ini cukup istimewa di mata produk Apple.

Dilihat dari penampilan FCP X ini memiliki penampilan dan kinerja yang sama dengan Adobe Premiere. Serta beberapa fitur juga memiliki penamaan yang sama. Dengan fitur animasi dan efek pada area kerja yang menampilkan standar Apple, menjadikan aplikasi pengeditan video ini sangat keren. Selain itu di aplikasi Final Cut Pro ada juga banyak efek yang dapat Anda gunakan.

Bersaing dengan perangkat lunak seperti Davinci Resolve, Filmora to Premiere Pro membuat aplikasi ini lebih unik untuk menonjol. FCP memiliki antarmuka yang tidak kalah keren dari MacOS Premiere Pro CC 2021. Tidak kalah dengan Adobe Creative Cloud Integration, Final Cut Pro memiliki kompresor Mac dan Apple Motion Mac sebagai efek setelah.

Dengan FCP dan Premiere Pro dibuat oleh tim yang sama, tentu saja banyak hal yang serupa dalam hal alur kerja keduanya. Pada FCP X Ada beberapa fitur seperti multicam, alat pengurangan kebisingan, alat penilaian warna, impor dan edit video 360 ° dan banyak lainnya. Juga nikmati plugin pihak ke-3 FCP seperti kelas bioskop, Coremelt, FxFactory Pro ke Red Giant Universe.

Perangkat Lunak Final Cut Pro Free ini sangat cocok untuk Anda yang ingin mempelajari pengeditan video untuk mereka yang menggunakan Mac dengan melihat beberapa tutorial menarik yang ada di situs pembelajaran online. Apakah Anda tertarik untuk mencoba? Segera Unduh Final Cut Pro X versi lengkap Crack for Mac secara gratis di Google Drive dan Mega Panel di bawah ini.

Fitur Final Cut Pro terbaru

  1. Lihat klip sebagai strip film di peramban acara
  2. Multicam.
  3. Alat pengurangan kebisingan.
  4. Alat Penilaian Warna.
  5. Import dan edit video 360 °
  6. Kekuatan skimming.
  7. Alat Range.
  8. Runtuh / Memperluas Komponen Audio
  9. Efek Ken Burns
  10. Pratinjau efek dengan alat skim
  11. Larutkan aliran
  12. Klip generator placeholder.
  13. Temukan dan ganti teks dalam judul

Persyaratan Sistem Final Cut Pro x 10.5.2

  • MacOS 10.14.6 atau lebih baru
  • RAM 4GB (8GB direkomendasikan untuk 4K)
  • Kartu grafis yang cakap opencl atau
  • Intel HD graphics 3000 atau lebih baru
  • 256MB VRAM (1GB direkomendasikan untuk judul 4K dan 3D)
  • Ruang disk 415GB

Cara Install Apple Final Cut Pro Mac Full Version Gratis

Pastikan Anda telah menonaktifkan SIP dan memungkinkan aplikasi dari mana saja

  1. Unduh Apple Final Cut Pro X Mac pasword: www.alex71.com
  2. Matikan koneksi internet terlebih dahulu
  3. Ekstrak file zip menggunakan winzip terbaru
  4. Buka file .dmg
  5. Instal layaknya install aplikasi biasanya dan tunggu sampai selesai
  6. Buka program.
  7. Selamat menikmati gratisan!
Demikianlah Panduan Tutorial Cara Mudah Install Finall Cut Pro X Full Version Gratis komputer dan laptop dengan system OS Mac yang bisa Anda coba Praktikkan.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.