Tutorial Cara Reset Canon PIXMA TS707

Setiap Printer Epson dan Printer dengan merk lain seperti Canon dan HP yang digunakan secara terus menerus, dalam jangka waktu yang lama pasti akan menemui masalah yang disebut Error Blink pada indikator Power, Indikator Tinta, Indikator Kertas baik secara bergantian maupun bersamaan. Hal ini disebabkan dan diakibatkan oleh Pad Counter yang telah mencapai batas maksimal penyimpanan dan pemakaian printer. Sehingga dibutuhkan tindakan reset kembali agar Pad Counter berstatus 0 kembali.

Salah satu ciri printer yang sudah waktunya mereset Penghitung Bantalan Tinta Buang adalah ketika printer dinyalakan langsung Kedipkan Tinta dan Indikator Daya Secara Bersamaan atau Bergantian Kedipkan Tinta dan Indikator Daya.

Petunjuk cara reset canon TS707, download software reset printer canon PIXMA TS707 dengan error 5B00, 1700 dan flashing kuning 7 kali (lampu power dan lampu kertas berkedip bergantian).

Pada tahun 2020, Canon akan meluncurkan printer inkjet Canon TS707, produk-produk dalam rangkaian model seri Canon TS700: TS708, TS704, TS707, Canon TS705, TS702 adalah printer dengan desain kompak dan nyaman. Kualitas cetak tajam berkinerja tinggi cocok untuk kantor kecil dan menengah.

Notifikasi di Dekstop Error 5B00, 5b01, 5b02, 1700 , Blink Orange 7 kali di printer biasanya terjadi setelah jangka waktu penggunaan, error ini biasa terjadi pada printer inkjet warna Canon, alasan utamanya adalah karena IC ROM ( chip memori) itu akan menghitung batas cetak, printer tidak dapat menghapus ulang perlu intervensi dengan perangkat Software Resetter.

Untuk mereset printer Canon PIXMA TS707 kita siapkan langkah-langkah berikut ini:

Download: Canon ST707 Resetter Free

Kondisikan Printer Canon PIXMA TS707 Dalam mode Service Mode

Untuk masuk ke Service mode Canon TS707 anda ikuti langkah-langkah dibawah ini:

  1. Matikan printer tetapi jangan mencabutnya.
  2. Tahan tombol Power (POWER)
  3. Tahan terus tombol power dan tekan tombol STOP 5 kali setelah menekan tombol Stop 5 kali, lepas tombol POWER, tunggu sebentar akan terlihat lampu power masih menyala tanpa berkedip.

Langkah-langkah Reset Canon Pixma TS707

    1. Atur Printer Canon Pixma TS707 ke Service Mode
    2. Siapkan 3 lembar kertas HVS di Baking Printer
    3. Jalankan Aplikasi Canon Pixma TS770 Resetter
    4. Klik EEPROM
    5. Pada Opsi Clear Ink Counter Pilih Main kemudian Klick Set
    6. Pada Set Destination Region Pilih Opsi JPN kemudian Klick Set
    7. Selesai

    Demikianlah Panduan Tutorial Cara Reset Printer Canon Pixma TS707 yang mengalami Blink Orange dan error code 5B00 atau 1700  yang bisa Anda coba praktikkan. Selamat mencoba dan semoga berhasil


    Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.