ByPass Pola Oppo A37 Tanpa Hilang Data Tested

Biasanya dalam penanganan Kasus Lupa Pola atau PIN layar Android konsekuensinya adanya semua data user yang tersimpan dalam Internal Memory Andoid akan hangus terhapus, karena semua pengaturan dan file dalam internal Android diformat total.

Namun terkadang acara cara khusus menggunakan Tool Bypass Khusus yang mampu membypass pola atau PIN layar Android tanpa memformat internal memory, contohnya saja Aplikasi Miracle Thunder Box. Pada kesempatan ini saya akan membagikan tutorial bagaimana caranya mengatasi/byapss Pola atau PIN layar Android Oppo A37 tanpa kehilangan data user.

Jadi data user dijamin 100% aman tidak akan terhapus, karena dengan Miracle Thunder mampu membaca dan menampilkan Rumus Pola atau PIN layar melalui proses scan system menggunakan file emmc firehose berikut ini tutorialnya:

Pertama, Jalankan Aplikasi Miracle Thunder 2.82, bagian kalian yang belum memiliki Miracle Thunder 2.82 silahkan cari dan download via searching google atau via youtube search.



Kedua, pilih Opsi Qualcomm, lalu pilih Opsi Read/Format Flash



Pada Jendela Read/Format Flash untuk Brand Pilih Oppo. Untuk Model biarkan auto atau dapat juga secara manual dengan menghilangkan cheklist auto lalu pilih model sesuai dengan target Android yang akan dibypass.

Load file emmc firehose dengan cara menghilangkan Auto Programmer lalu klick 3 titik di sebelah kanan dan load file firehose dari master file Frimware Oppo A37.



Klick Start Button. Oppo A37 dalam kondisi Power Off tekan Tombol Volume Up dan Down secara bersamaan kemudian colok USB data yang sudah terhubung dengan komputer.

Tunggu Proses Miracle Thunder 2.82 mendeteksi dan membaca Device Oppo A37 untuk selanjutnya melakukan scan system untuk mendapatkan kode pola atau PIN. Untuk lebih jelasnmya perhatikan Rekaman Screen Recoder berikut ini:

Dengan cara di atas, untuk mengatasi masalah lupa pola ataun PIN layar pada Android Oppo A37 sangatlah mudah bukan? Belum lagi tanpa resiko kehilangan data yang menjadi point plusnya. Sebagai informasi tambahan, dalam proses bypass komputer harus terkoneksi dengan jaringan internet dan apabila setelah selesai bypass Android Oppo A37 susah dinyalakan, bongkar case copot konektor batrai lalu pasang kembali dan nyalakan.



Demikianlah Panduan Tutorial cara mengatasi Android Oppo A37 yang terkunci Pola atau PIN tanpa kehilangan data menggunakan Micracle Thunder 2.82 yang bisa Anda coba praktikkan.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News atau Follow Berbagi Tutorial On Instagram. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.