Cara Download Foto Presiden dan Wakil Presiden Full HD

Hampir di seluruh instansi pemerintahan khususnya di lembaga pendidikan (sekolah) sudah dapat dipastikan di setiap kelas ruang belajar dan kantor guru akan terpajang foto Bapak Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

Berkaitan dengan hal tersebut di atas, pemenuhan kebutuhan akan foto Presiden dan Wakil Presiden terkadang menjadi hal yang sulit untuk didapatkan khususnya di daerah-daerah pelosok desa. Dimana ketika kita hendak mencetak foto Bapak Presiden dan Wakil Presiden dengan ukuran tertentu untuk mendapatkan file foto dengan kapasitas resolusi yang tinggi sulit untuk didapatkan melalui searching google berdasarkan keragaman kata kunci pencarian yang digunakan. 

Disini saya akan berbagi cara bagaimana untuk dapat mendownload foto Presiden dan Wakil Presiden  Republik Indonesia kualitas tinggi dengan resolusi Full HD sehingga dapat dicetak dalam ukuran A2 dan A3 dengan hasil cetak yang tentunya akan sangat tajam. 

Cara Download Foto Presiden dan Wakil Presiden Full HD langsung dari website Kementerian Sekretarisat Negara Republik Indonesia: 

Kunjungi Halaman Download Foto Presiden dan Wakil Presiden Kementerian Sekretarisat Negara Republik Indonesia

Pilih Link Download berdasarkan Foto dan Ukuran Cetak yang diinginkan

Maka foto terpilih akan ditampilkan, Klick Kanan kemudian pilih Opsi Save Image As lalu konfirmasi download dan simpan

Demikianlah Tutorial singkat bagaimana cara untuk dapat mendownload foto Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia dengan kualitas Full HD melalui website Kementerian Sekretarisat Negara Republik Indonesia.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News atau Follow Berbagi Tutorial On Instagram. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.