Review AppMan Black Edition By Portabel Computer

AppMan Black Edition Adalah Sebuah Aplikasi Installer Program yang menghimpun banyak Aplikasi tambahan yang bisanya dibutuhkan dan diinstall oleh para pengguna komputer dan laptop, berfungsi untuk memudahkan user dalam memenuhi kebutuhan Install beragam Aplikasi tambahan setelah dilakukannya install ulang windows sebuah komputer atau laptop.


Jadi dengan AppMan kita tidak perlu mengakses file dari Installer sebuah aplikasi yang ingin kita tambahkan ke komputer atau laptop secara manual satu persatu


Dengan AppMan Black Edition, Aplikasi-Aplikasi tambahan Windows seperti Microsoft Office, PDF Reader, Video Player, Music Player, Anti Virus, Driver Printer, Driver Komputer/Laptop dapat dengan mudah dijangkau dan proses installnya jadi mudah dan cepat cukup beberapa klick saja, aplikasi yang ingin ditambahkan akan otomatis terinstall dengan sendirinya dalam mode Silent Mode.


Selain dari pada list aplikasi yang sudah Included pada AppMan Black Edition, User juga bisa menambahkan secara manual aplikasi lain yang belum masuk dalam daftar list aplikasi AppMan Black secara mandiri dengan catatan file yang ingin ditambahkan dalam bentuk satu buah kesatuan file .exe.


Untuk Installer Aplikasi yang bukan merupakan kesatuan satu file exe misanya aplikasi-aplikasi dengan size besar yang dalam file installer terdapat banyak file pendukung bisa ditambahkan namun harus menunggu update dari developer AppMan Black Edition.


Fitur dari AppMan Black Edition:
  1. Untuk Install Aplikasi Setelah Install Windows
  2. Tersedia Driver PC (Snappy Driver Installer) dan Driver Printer Populer
  3. Untuk Pengecekan By Software Seperti Pengecekan Keyboard, Kesehatan Hardisk, Mic, Speaker, Baterai, Ram
  4. Untuk Maintenance System
  5. Tersedia Resetter Free dan Premium
  6. Tersedia Fitur Request, dimana user bisa mengisi sendiri file aplikasi yang tidak tersedia dalam sistem bawaan Appman Black Edition

AppMan Black Edition dikemas dalam sebuah file dengan ekstensi ISO agar aman dan tidak mudah terinveksi oleh virus. Maka dari itu untuk User Windows 7 dibutuhkan Aplikasi tambahan mount iso, Winzip atau Winrar. Sementara untuk User pengguna Windows 8 dan Windows 10 file AppMan Black Edition dapat langsung dijalankan melalui explorer dengan cara klick kanan open with explorer.

AppMan Black Edition menyediakan Installer Driver Printer yang umum digunakan oleh user rumahan atau kantoran, sehingga untuk memenuhi kebutuhan akan Install Driver Printer menjadi mudah, tidak perlu menginstall Driver melalui CD Driver bawaan Pritner atau download driver printer secara manual. Tentunya ini sangat memudahkan untuk user pemula yang belum begitu paham alur searching dan download file secara online.


Kita juga bisa melakukan Maintenance ringan seperti  pengecekan dan analisa kesehatan hardisk, dan berbagai kemudahan akses seperti tampak pada screenshot di bawah ini:


Pada Jendela Menu Troubleshoot User dapat memanfaatkan beberapa fasilitas  fitur  pengecekan keyboard, perbaikan keyboard, pengecekan kesehatan hardisk, pengecekan ram, baterai, mic dan speaker dan camera. Selain itu ada juga Opsi recovery dan aplikasi partisi.


Jendela menu Request User AppMan Black Edition memberikan akses kemudahan kepada penggunanya untuk menambahkan aplikasi diluar yang sudah include dalam AppMan Black Edition sebagaimana yang telah saya singgung di atas.


Bagi User pengguna Printer Canon dan Epson, AppMan juga menyediakan Aplikasi Resetter Printer, sebanyak12 tipe epson dan 3 resetter canon. Sementara untuk Resetter Premium user harus membeli bila ingin mendapatkannya.


Developer AppMan memberikan jaminan pelayanan bagi Pengguna AppMan baru yang merasaka kesulitan dalam penggunaan Appman Black Edition


Bagaimana, Apakah Anda tertarik memiliki dan menggunakan AppMan?

AppMan akan memudahkan Anda dalam pekerjaan Install Aplikasi Tambahan Windows dan menghemat waktu kerja Anda dimana proses Isntall Aplikasi akan menjadi lebih mudah dan cepat.

Bagi Anda yang berminat, AppMan dibandrol dengan harga Rp. 300.000,- dan Rp. 50.000,- setiap tersedia update terbaru (bagi yang ingin update)

Silahkan Klick Saya Mau Beli AppMan sekarang juga.

Demikianlah Review singkat mengenai Aplikasi AppMan Black Edition, sebuah Aplikasi Interface Media karya Portabel Computer yang menawarkan kemudahan dalam pekerjaan Install Aplikasi Tambahan Windows pada Komputer dan Laptop.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.