Cara ByPass Pola dan FRP Samsung J7 SM-G610Y

Untuk mengatasi masalah lupa pola pada Android Samsung J7 SM-G610Y caranya sangatlah mudah tidak perlu menggunakan komputer cukup dengan menggunakan Recovery bawaah Samsung J7 SM-G610Y masalah pola dapat dengan mudah diatasi.

Caranya Samsung J7 SM-G610Y dalam keadaan power off tekan dan tahan secara bersamaan tombol volume Up, tombol Home, dan tombol power kemudian saat ada getaran yang menandakan Android Samsung J7 SM-G610Y hidup lepaskan penekanan tombol power dan tetap tekan dan tahan tombol volume Up dan Home.

Dengan cara di atas Samsung J7 SM-G610Y akan masuk ke mode Recovery, untuk konfirmasi perintah awal recovery kalian bisa tekan tombol volume Up satu kali dan tunggu hingga Samsung J7 SM-G610Y masuk ke recovery dengan sendirinya. Kemudian Lakukan Wipe Data/Factory Reset, setelah itu Rebot System Samsung J7 SM-G610Y. Dengan cara ini masalah Pola atau PIN pada Samsung J7 SM-G610Y dapat dengan mudah di atasi.



Biasanya Android Samsung J7 SM-G610Y akan terkunci FRP Google Akun. Apabila ingat dengan akun Google yang disinkronkan terakhir sebelumnya tentunya hal tersebut bukanlah suatu masalah.

Untuk ByPass FRP Google Akun Samsung J7 SM-G610Y metode senam jari dapat menggunakan fitur TalkBack atau bisa menggunakan Aplikasi Easy Samsung FRp Tool.

Apabila mengalami kendala Youtube meminta Update, lakukan HardReset kembali dan coba lagi.

ByPass FRP Samsung J7 SM-G610Y juga dapat menggunakan Aplikasi FRP Hijacker By Hagard. Hubungkan samsung dengan komputer dalam mode download, kemudian pilih Device SM-G610Y dan Remvoe FRP lalu Klick Hijack IT!


Namun apabila setelah diByPass menggunakan FRP Hijacker By Hagard tidak berhasil dan muncul notifikasi Terdapat Percobaan Tanpa Otoritas untuk Mereset Perangkat Anda ke Pengaturan Default Pabrikan kita harus menggunakan metode lain.

ByPass FRP Samsung J7 SM-G610Y juga dapat menggunakan File Combinasi. File Kombinasi berfungsi agar kita dapat mengakses pengaturan system Samsung J7 SM-G610Y dan mengaktifkan mode USB Debugging serta Unlock OEM.

Flash Samsung J7 SM-G610Y menggunakan file Combination Samsung J7 SM-G610Y


Aktifkan Opsi pengembang dengan menekan 7 kali berturut-turutl Build Number

Setelah berhasil mengaktifkan USB Debungging, hubungkan Samsung J7 SM-G610Y dengan komputer dan jalankan Hydra Main Tool, Pilih Opsi Samsung lalu Pilih FRP Remove ADB Mode Klick Excute

Apabila menggunakan cara-cara di atas masalah FRP pada Samsung J7 SM-G610Y tidak dapat diatasi, cara lain adalah dengan direct ISP dan ByPass menggunakan Aplikasi UFI Android Tool Box atau bisa juga menggunakan Aplikasi Magma Tool dengan tarif yang lumayan mahal.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News atau Follow Berbagi Tutorial On Instagram. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.