Cara Mudah Flash dan ByPass FRP Oppo A37FW

Hari ini Alhamdulillah saya mendapatkan Job Service Android Oppo A37FW yang berkendala beberapa Aplikasi bawaan hilang dan juga tidak bisa menambahkan Akun Google. Tanpa berfikir panjang saya memastikan bahwa untuk mengatasi masalah tersebut adalah dengan di flash ulang.

Kali ini dalam proses Flashing Oppo A37FW saya tidak menggunakan Aplikasi MSM Download Tool melainkan saya menggunakan UFI Android ToolBox dan berikut ini langkah-langkah flashing Oppo A37F dan A37FW menggunakan UFI Android ToolBox.

Jalankan Aplikasi UFI Android ToolBox kemudian pilih Opsi Qualcomm, Brand Oppo dan Platform Qualcomm lalu ceklist Firehose dan masukkan file firehose, programraw dan path0 seperti tampak pada sreenshot di bawah ini:


Download Frimware Oppo A37FW

Hubungkan Oppo A37 dengan Komputer dalam mode EDL Qualcomm, caranya Oppo A37 dalam kondisi mati tekan dan tahan secara bersamaan tombol volume UP dan Down kemudian colok Konektor USB. setelah muncul Port Device Qualcomm pada UFI ToolBoox langsung saja Klick Flash. Apabila tidak berjalan, coba Klick Identify Device terlebih dahulu. Proses Flashing memerlukan waktu antara 5 - 10 menit.

Apabila Oppo A37 setelah diflash ternyata terkunci FRP Google Account, ByPass saja menggunakan UFI Android ToolBox. Hubungkan Oppo A37 dalam mode EDL Qualcomm. kemudian Pilih Opsi Special Task dan pilih Clear FRP Lock

Tidak sampai 2 menit, Proses Bypass FRP selesai dan Android Oppo A37 dijamin sudah tidak lagi terkunci FRP Google Account.

Demikianlah Panduan Tutorial Cara Mudah Flash Ulang dan Bypass FRP Oppo A37F dan A37FW menggunakan UFI Android ToolBox yang bisa kalian coba praktikkan.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.