Solusi Cara Mudah Mengatasi Lupa Pola VIVO Y12

Android Vivo Y12 merupakan salah satu Android yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia karena harganya yang cukup terjangkau. Kali ini saya kedatangan pelanggan pengguna Android VIVO Y12 yang mengalami problem lupa pola.

Untuk mengatasi masalah lupa Pola pada Android VIVO Y12 berdasarkan pengalaman saya pribadi caranya sangatlah mudah, cukup dengan bantuan aplikasi MRT Key masalah Android Vivo Y12 terkunci pola dapat dengan mudah diselesaikan.

Cara Bypass Pola atau PIN Vivo Y12 dengan MRT sebagai berikut:

  1. Jalankan Aplikasi MRT Key, disini saya menggunakan MRT Key Update terbaru V.5.5
  2. Pilih Tab menu Vivo, untuk model Pilih Y12 dan Port biarkan auto
  3. Pilih Operational Options Format (Unlock) 
  4. Klick Start untuk memulai proses eksekusi
  5. Hubungkan Vivo Y12 dalam kondisi power Off tanpa menekan tombol apapun
  6. Tunggu proses Aplikasi MRT Key mendeteksi Device Vivo Y12 dan proses format unlock akan berjalan dengan sendirinya.
  7. Done, nyalakan Vivo Y12 setelah ada notifikasi Operation completed!!!

Untuk bypass FRP Vivo Y12 caranya juga cukup mudah, setting penyiapan Vivo Y12 namun pada opsi hubungkan ke jaringan internet jangan dikoneksikan pilih opsi lewati. Pada Opsi kemananan pilih buat pola, lalu buatlah pola yang sederhana dan pilih pertanyaan berikut jawaban terkait pembuatan kunci pengaman perangkat.

Setelah selesai, pada tahap tambahkan sidik jari abaikan saja, dan kembali ke jendela hubungkan dengan jaringan Wi-Fi. Hubungkan Vivo Y12 dengan jaringan internet lalu lakukan setting seperti biasanya, dengan cara ini masalah FRP Google Akun Vivo Y12 dapat dengan mudah diatasi.





Demikianlah Solusi Cara Mudah Mengatasi Android Vivo Y12 terkunci karena lupa Pola atau PIN, sekaligus cara ByPass FRp Vivo Y12 metode senam jari yang bisa Anda coba praktikkan.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.