Begini Cara Mudah ByPass Pola VIVO Y91C PD1818HF

Beberapa hari yang lalu Alhamdulillah saya mendapatkan Job Bypass Android VIVO Y91C PD1818HF yang terkunci Pola. Jadi sang pemilik benar-benar lupa dan tidak bisa mengingat lagi pola yang telah dibuat sebelumnya.

Untuk mengatasi masalah lupa pola pada Android VIVO Y91C caranya sangatlah mudah menggunakan bantuan aplikasi Hydra MediaTek Tool dan berikut ini langkah-langkahnya:

  1. Jalankan Aplikasi Hydra MediaTek Tool
  2. Pada opsi Brand Pilih VIVO, Model Pilih Y91C (PD1818HF)
  3. Pada Tab Service Pilih Factory Reset/Format User Data kemudian pada Method Option Pilih Erase Userdata lalu Klick Execute
  4. Ambil Vivo Y91c hubungkan dengan Komputer menggunakan USB data lalu matikan dan tunggu proses Hydra MediaTek Tool mendeteksi Device VIVO Y91C atau dalam kondisi mati tekan tombol volume Up dan Down bersamaan lalu colok USB data.
  5. Tunggu proses bypass sampai muncul notifikasi Elapsed Time
  6. Done

Untuk lebih jelasnya perhatikan sreenshot di bawah ini:

Demikianlah Panduan Tutorial Cara Mudah ByPass Pola Android VIVO Y91C PD1818HF menggunakan Aplikasi Hydra MediaTek Tool yang bisa kalian coba praktikkan.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.