Cara Bypass FRP dan Pola Atau PIN Layar All Android

Sudah pernahkah kamu alami lupa sandi? atau mendapati handphone Android pada kondisi terkunci? tapi kebingungan tidak dapat membuka karena lupa atau mungkin tidak mengatahui Lock Screen, sandi atau e-mail Google nya. 

Sekarang ini handphone Android diperlengkapi dengan feature keamanan seperti FRP atau Lock Screen yang membuat pemakai tidak dapat mengaksesnya jika pemakai tidak mengetahui PIN atau pola meskipun HP atau handphone itu dilaksanakan reset pabrik pun tidak bisa.

FRP Android (Faktory Reset Protection) ialah sebuah mekanisme keamanan yang diaplikasikan ke Android diawali dari Android 5.0 (Lolipop) sampai Android 10 ke atas. Sama dengan namanya Faktory Reset Protection akan memproteksi atau membuat perlindungan handphone Android kamu dengan minta pemakai untuk lakukan verifikasi e-mail Google saat ingin lakukan hard reset pada handphone Android.

Dan Lock Screen Pattren skema sebagai kunci keamanan yang dipakai saat ingin terhubung atau masuk ke beberapa menu pada program Android. Untuk lakukan reset Lock Screen juga secara umum harus memakai konfrimasi e-mail Google yang didaftarkan pertama kalinya.

Bisa menjadi masalah besar jika kita lupa dengan e-mail, sandi dan Lock Screen yang dipakai pada handphone Android kita.

Untuk menangani hal itu kita wajib melakukan bypass. Bypass ialah sebuah tehnik untuk melalui pengaktifan itu, seperti isi info Lock Screen atau e-mail sandi akan dilalui tanpa perlu mengisinya.

Bypass bisa hilangkan  passcode pattern, PIN, sandi, fingerprint atau Face ID di Android kamu hingga sesudah lakukan bypass kita bisa terhubung handphone Android kita kembali tanpa memakai sandi.

Untuk lakukan bypass atau hapus Lock Screen Pattren secara paksakan kita dapat menggunakan program yang namanya iMyFone LockWiper.

iMyFone LockWiper Android ialah program atau software yang bisa menolong kita melalui atau hapus mekanisme keamanan kunci pada handphone Android tanpa memerlukan sandi atau klarifikasi login account Google.

Berikut langkah bypass FRP dan monitor kunci skema di Android tanpa root.

  1. Install program iMyFone LockWiper lewat computer PC/Netbook kamu.
  2. Sesudah terinstall seterusnya jalan aplikasinya. Tentukan menu "Remove Google Lock (FRP)"
  3. Seterusnya sambungkan handphone Android kamu memakai kabel data ke computer PC/Netbook kamu. Lantas tentukan "Start".
  4. tahap selanjutnya tentukan type merek merek dan piranti name Android kamu. Contoh, melalui klarifikasi account Google di Samsung Galaxy S7 2020. Selanjutnya tentukan "Next".
  5. Seterusnya pillih nomor Piranti PDA handphone kamu atau masukan dengan manual, selanjutnya tentukan negara dan operator. Lantas tentukan "Unduh".
  6. Seterusnya program mulai akan cari dan download data paket untuk handphone kamu. (Yakinkan computer kamu pada kondisi tersambung akses internet).
  7. Bila proses unduh telah usai, Tentukan "Start to Extract" untuk mengawali mengekstrak data yang telah di unduh.
  8. Sesudah proses ekstraksi usai, Seterusnya masuk ke recovery model atau model unduhing, dengan matikan lebih dulu handphonenya.
  9. Selanjutnya telah pada kondisi mati pencet dan tahan tombol volume bawah + tombol power + Home secara bertepatan (untuk Samsung Android). Sesudah muncul tampilan warning lalu pencet tombol volume atas.
  10. verifikasi cara dengan masukkan angka "000000" untuk mengawali proses instalasi data.
  11. Sesudah instalasi sukses, Seterusnya aktifkan feature "USB debugging" dan "OEM unlock" di menu penataan Developer Pilihan pada handphone Android kamu.
  12. Untuk mengkatifkan atau tampilkan menu Developer Pilihan masuk ke Settings - About Phone - Software information - Lalu tap Build number sekitar 7x. Sampai ada tulisan "you are now a developer".
  13. Ikuti perintah pada software itu, lalu masuk kembali lagi ke model unduhing atau recovery model untuk download firmware package untuk Android kamu.
  14. Sesudah firmware Package usai di unduh, selanjutnya tentukan "Start to Extract".
  15. 1Cara paling akhir yakni program akan automatis lakukan unlocking Google FRP, nantikan prosesnya sampai usai.
  16. Selamat! Google FRP sukses di bypass atau dihapus dari Android kamu! Saat ini kamu bisa terhubung kembali tanpa perlu membutuhkan klarifikasi account Google yang awalnya pernah didaftarkan.

Informasi penting: Khusus untuk pemakai Android Samsung saat lakukan bypass atau unlock Google FRP tidak kehilangan data penting apa saja dalam memory Android kamu. Tapi untuk pemakai Android yang lain akan kehilangan data atau akan terhapusnya data dalam memory yang disimpan,

  1. Lakukan software iMyFone LockWiper lewat computer PC/Netbook kamu. Lantas tentukan "Remove Screen Lock".
  2. Seterusnya sambungkan handphone Android kamu ke computer PC/Netbook memakai kabel USB.
  3. Tahap selanjutnya tentukan type merek merek dan piranti name Android kamu, software ini akan automatis mengetahui type merek Android kamu. Apabila sudah seterusnya "Start to Unlock".
  4. Seterusnya program mulai akan cari dan download data paket untuk handphone kamu. (Yakinkan computer kamu pada kondisi tersambung akses internet).
  5. Cara paling akhir yakni program akan automatis unlock atau hapus sandi atau Lock Screen di Android kamu, nantikan prosesnya sampai usai.
  6. Selamat, Lock Screen Android kamu sukses dibuka.

Perlu diketahui bahwa beberapa type atau merek Android saat lakukan bypass pattern screen lock memakai sistem ini bisa menyebabkan terhapusnya beberapa data di Android kamu.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.