Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark di Telegram

Program TikTok sebagai program share video yang lumayan disukai akhir-akhir ini. Hal itu tidak lain dikarenakan oleh program TikTok berisi beberapa video lucu dan unik yang memikat buat dinonton. Durasi waktu video TikTok lumayan singkat di antara 15-30 detik saja, hingga orang tidak jemu untuk melihat video di program TikTok.

Karena program TikTok berisi video unik dan menarik, banyak pemakai program TikTok yang ingin download dan simpan dari account Tik Tok yang lain. Walau, program TikTok sediakan feature unduh video tetapi banyak program di Play Toko yang sediakan jasa unduh video TikTok. Tetapi tahukah kamu jika kamu bisa juga download video TikTok lewat program chatting Telegram.

Menariknya kembali, saat kamu download video Tik Tok di program Telegram, kamu dapat pilih download video yang ada watermark simbol TikTok-nya atau download video TikTok tanpa watermark. Tetapi, untuk dapat mendowload video TikTok di program Telegram, kamu memerlukan kontribusi Bot Telegram yang namanya HK TikTok DL.

1. Pertama kali buka dahulu program TikTok kamu, dan tentukan video yang ingin diunduh. Tap icon Sharing dan tentukan Tulis Link untuk meng-copy link video TikTok itu.

2. Saat ini buka program Telegram, dan icon Browsing untuk buka kotak penelusuran. Di kotak penelusuran, tuliskan hk_tiktok_Bot dan tentukan bot yang namanya HK TikTok DL.

3. Sesudah bot terbuka, Tap tombol Start untuk memulai memakai bot. Selanjutnya paste-kan link video TikTok yang telah dicopy awalnya. Tap kirim.

4. Tak perlu menanti lama, bot langsung akan tampilkan video TikTok yang copy awalnya. Ada dua opsi unduh video TikTok di bot HK TikTok DL yakni dengan watermark dan tanpa watermark.

Tentukan unduh video tanpa watermark. Tak perlu menanti lama, bot langsung akan tampilkan video TikTok itu tanpa watermark. Tap icon titik tiga yang ada di sudut atas kanan video dan tentukan Save to unduh atau save from gallery untuk simpan video TikTok itu.

Untuk download atau mengambil video TikTok tanpa watermak diperlukan kontribusi program faksi ke-3, baik itu lewat program web atau program Android. Pada panduan ini yakni memakai kontribusi program bot di Telegram.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.