Cara Flash Android China Mobile A4S Tested Work

Untuk pertama kalinya saya mendapatkan Job Service Android China yang stuck di Logo A4S. Berdasarkan keterangan pemiliknya awalnya Android A4S ketika digunakan untuk menonton Youtube sering forclose dengan sendirinya. Kemudian tidak lama timbul masalah baru yaitu terkadang restart dengan sendirinya dan pada akhirnya BootLoop Stuck di Logo A4S.

Berdasarkan pengalaman saya pribadi, ketika sebuah Android mengalami masalah Bootloop atau stuck di logi disebabkan karena adanya crash system. Sehingga System Android tidak dapat berjalan normal sebagaimana mestinya dan perlu dilakukan repair yaitu dengan cara di Flash Ulang. 

Berikut ini Panduan Tutorial Cara Mudah Flash Ulang Android China A4S menggunakan SPFlash Tool:

  1. Download Firmware Android China A4S lalu Ekstrak
  2. Jalankan APlikasi SPFlashTool
  3. Load Scatter Firmware A4S
  4. Hilangkan Cheklist pada Preloader
  5. Klick Tombol Download
  6. Tunggu Proses Flashing 
  7. Done

Setelah Proses Flash selesai ditandai dengan munculnya tanda Cheklist besar seperti tampak pada sreenshot di bawah ini, cabut konektor USB dan coba nyalakan Android China A4S.

Seharusnya apabila tidak ada masalah atau kendala hardware Android China A4S akan kembali normal sebagaimana mestinya. Namun Apabila ternyata setelah dilakukan Flashing Android China A4S kembali Bootloop stuck di logo A4S maka itu tandanya ada kendala hardware (kerusakan pada komponen mesin)

Baca Juga: Cara Bypass Pola, PIN dan FRP Oppo A12 Hydra Tool

Demikianlah Panduan Tutorial Cara Flash Ulang Android China A4S menggunakan SPFlash Tool sudah terbukti 100% Tested Work yang bisa anda coba praktikkan.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.