Cara Install Microsoft Office 365 Profesional Plus

Microsoft Office 365 merupakan update terbaru dari aplikasi Microsoft Office saat ini dengan penambahan fitur-fitur online yang mengagumkan. Dimulai dari karyawan kantoran, mahasiswa, sampai bahkan juga siswa SD, nyaris semuanya orang memerlukan Microsoft Office. Software terkenal ini banyak memiliki program yang dapat menolong beragam pekerjaan dalam mengelola sebuah dokumen. Dimulai dari Microsoft Word, Excel, Power Poin, OneNote, dan lain-lain.

Sangat sayang, Microsoft Office atau yang dikenal sebagai Office 365 ini dibandrol pada harga yang lumayan mahal. Untuk memperolehnya, kamu harus mempersiapkan budget dimulai dari 69,99 dolar AS atau sekitaran Rp1 juta. Tidak seluruhnya orang mampu dan sanggup keluarkan dana itu untuk sebuah software.

Menariknya ternyata ada cara khusus untuk dapat menginstall Aplikasi Microsoft Office 365 Profesional Plus secara geratis di komputer dan laptop yang akan saya bagikan pada postingan ini.

Cara Download dan Install Microsoft Office 365 Profesional Plus Komputer dan Laptop Gratis

Langkah Pertama, silahkan kunjungi halaman Download Office Deployment Tool

Setelah Anda Download Klick Kanan Office Deploymen Tool dan Run as Administrator

Berikan Cheklist persetujuan kebijakan privasi Microsoft office License Terms, lalu klick Continue

Ektrak Setup Installe Microsoft Office 365 Profesional Plus, sebaiknya sebelum mengekstrak buatlah Folder khusus untuk menyimpan file hasil ekstrak Installer Microsoft Office 365 Profesional Plus.

Hapus 3 file seperti yang saya tandai pada sreenshot di bawah ini

Edit File Configuration Installer dengan NotePad


Tentukan versi Microsoft Office 365 Profesional Plus yang ingin Anda install sesuai versi windows yang digunakan 64bit atau 32bit. Anda juga bisa mengganti bahasa Microsoft Office 365 Profesional Plus dengan mengganti ID Language. Hapus ID Language yang saya beri tanda kotak merah

Terakhir tutup NotePad dan Klick Save

Tekan Tombol Shif kemudian Klick Kanan di area kosong pada jendeala Folder Installer Microsoft Office 365 Profesional Plus lalu pilih Open PowerShell Windows Here

Copy perintah Install berikut ini:.\setup.exe /configure .\configuration-Office2021Enterprise.xml


Lalu Tekan Enter Pada Keyboard

Tunggu Proses Isntall sampai selesai dengan sendirinya, pastikan koneksi internet komputer atau laptop anda stabil dan tidak terputus selama proses Install Microsoft Office 365 Profesional Plus berlangsung

Proses Install Microsoft Office 365 Profesional Plus selesai dan berhasil klick Close

Langkah Selanjutnya Aktivasi Microsoft Office 365 Profesional Plus, Silahkan Download Microsoft Office 365 Profesional Plus Activator

Jalankan Microsoft Office 365 Profesional Plus Activator dengan cara klick kanan lalu Run As Administrator. Klick di are bagian kosong bawah teks lalu Tekan Enter Keyboard.

Tunggu Proses Aktivasi Selesai dengan sendirinya

Selamat proses Aktivasi Microsoft Office 365 Profesional Plus berhasil. Sekarang Anda bisa menggunakan Microsoft Office 365 Profesional Plus secara penuh tanpa batasan waktu.

Sebagai info tambahan: Agar Microsoft Office 365 Profesional Plus benar-benar terinstall dengan sempurna terlebih dahulu sangat saya sarankan dan rekomendasikan untuk menguninstall Aplikasi Microsoft office Anda sebelumnya dan untuk proses Install secara detail bisa Anda simak pada video berikut ini:

Demikianlah Panduan Tutorial Cara Mudah Install Aplikasi Mcirosoft Office 365 Profesional Plus 2021 secara geratis untuk anda pengguna Komputer dan Laptop. Bagikan postingan ini kepada teman dan rekan kerja Anda yang membutuhkan, terima kasih atas kunjungannya.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.