Tips Cara Buat Wrap in Plastic Efek di Android

Belakangan ini kelihatan banyak upload photo yang menunjukkan seperti seorang dalam plastik, beberapa dari kalian yang kemungkinan ingin tahu bagaimanakah cara membuat foto kalian sendiri jadi semacam itu. Nach, kalian ada di lokasi yang pas.

Kehadiran sosial media di jaman saat ini membuat beberapa orang berasa tertuntut menjadi selalu yang paling depan dalam jagat maya. Bahkan juga dalam semua aktivitas apa saja kita selalu mengupload photo supaya tidak kelihatan ketinggal jaman dan selalu exist.

Banyak langkah yang dapat dilaksanakan untuk membikin foto kelihatan perfect, satu diantaranya dengan koreksi. Mengubah bisa jadi membuat photo yang umum jadi kelihatan lebih kece, dapat membuat orang yang kemungkinan gendut jadi sedikit langsung atau mengganti photo dengan latar belakang atau latar yang umum jadi mengagumkan.

APA ITU EFFECT WRAP IN PLASTIC?

Nach, bila menyaksikan masalah ubah photo ada banyak trick dan teknik koreksi yang dikenankan untuk membikin photo menjadi lebih baik dari mulanya. Itu bergantung sang tukang editnya. Belakangan ini kita kehadiran sebuah trick kembali yaitu wrap in plastic efek. Apakah itu dampak wrap in plastic? Jadi wrap in plastic sebuah dampak yang membuat photo mu seolah-olah ada dalam plastik betulan. Dengan menambah sedikit filter yang aesthetic dan dampak plastik ini photo mu akan kelihatan mengagumkan.

Saat sebelum ramainya handphone di jaman saat ini, dahulu proses koreksi cuman dapat dilakukan lewat computer PC. Belum juga spesifikasi yang diperlukan computer itu harus juga oke dan saat yang diperlukan cukup banyak bila untuk mengubah. Tetapi kehebatan tehnologi handphone membuat semua jadi gampang kita dapat lakukan proses koreksi dimanapun kapan pun secara portabel lewat program yang ada pada handphone.

Sama seperti dengan dampak plastik ini kita akan ditolong dengan 2 program koreksi yaitu, story art dan picsart. Buat kamu yang ingin mempercantik feed mu atau posting yang hendak kamu upload dengan dampak wrap in plastic ini langsung bisa ke tutorialnya berikut ini.

1. Silakan kalian ambil lebih dulu program Story Art versus full lebih dulu dengan browsing google dan program Picsart

2. Pertama kita akan memakai program Picsart lebih dulu, jadi membuka program Picsart lalu tap ikon plus yang ada di sisi bawah lalu tentukan photo yang hendak kamu ubah. Apabila sudah masuk pada menu koreksi langsung tentukan Stiker.

3. Pada kolom penelusuran stiker tuliskan "plastik" , lalu tentukan stiker plastik yang hendak kamu pakai. Apabila sudah perbesar stiker plastik sampai tutupi photo lalu tentukan menu padankan dan tentukan dampak Tambah.

4. Apabila sudah kamu tinggal tap menu SIMPAN untuk simpan hasilnya ke galeri. Saat sebelum diletakkan kamu dapat menambah teks atau stiker lainnya.

5. Seterusnya kita akan memakai program Story Art Versus Full langsung membuka program Story Art nya lalu tentukan menu Collection dan yakinkan pada kolom penelusuran tuliskan kembali "Plastic". Nach, disana kelak ada banyak template plastik kece yang bisa kita pakai. Apabila sudah pilih salah satunya tap ikon plus untuk menambah gambar foto.

6. Saat sebelum mengaplikan photo kamu dapat menambah filter lebih dulu, seterusnya kamu dapat menambah menu lainnya seperti teks, stiker warna. Jika langsung tap ikon unduh.

7. Tap menu Album untuk simpan hasil editan, kamu bisa juga memakai menu lainnya untuk langsung mengupload hasil editan kamu ke sosial media.

Benar-benar gampang sekali membuat editan wrap in plastic dengan story art atau picsart. Ke-2 nya mempunyai keringanan dan kekurangan semasing. Bila kamu ingin yang lebih instant dan tidak repot kamu dapat pilih story art di mana di dalamnya telah ada beberapa template yang dapat dipakai. Nach, selamat mempraktikkan dan mudah-mudahan berguna!


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.