Cara Mudah ByPass Pola, PIN, FRP VIVO Y55S Hydra Tool

Untuk pertama kalinya siang ini saya mendapatkan Job ByPass Pola Android VIVO Y55S. Awalnya Android VIVO Y55S ini berdasarkan penuturan pemiliknya untuk typenya adalanya VIVO Y53. Namun setelah saya cek device Info menggunakan Hydra Tool ternyata VIVO Y55S terlihat pada modelnya yaitu VIVO 1610.

Seperti biasanya untuk mengatasi masalah lupa pola, lupa PIN layar dan terkunci FRP Google Akun pada Handphone Android saya menggunakan Hydra Tool yang merupakan salah satu Tool Andalan ByPasss Android selain dari MRT Key.

Cara Mudah ByPass Pola VIVO Y55S dengan Hydra Tool

Berikut ini langkah-langkah ByPass Pola atau PIN Layar dan FRP Google Account VIVO Y55S menggunakan Aplikasi Hydra Tool:

  1. Matikan VIVO Y55S Terkunci Pola
  2. Hubungkan VIVO Y55S Terkunci Pola dengan komputer sambil menekan tombol Volume Up dan Down secara bersamaan
  3. Klick Boot/Info untuk cek dan memastikan device VIVO Y55S terbaca
  4. Brand Pilih VIVO, Model Pilih Y55S (1610), pilih Tab VIVO, Pilih Factory Reset, Pilih Zero Wipe lalu Klick Excute
  5. Tunggu Proses Bypass
  6. Done

Untuk settingan lebih jelasnya perhatikan sreenshot di  bawah ini:

Demikianlah Panduan Tutorial Cara Mudah ByPass VIVO Y55S yang terkunci Pola, Terkunci PIN Layar, Terkunci FRP Google Akun menggunakan Hydra Qualcomm Tool.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.