Open Content Placement High Traffic Indonesia

Back-link sebagai salah satunya factor yang memperngaruhi nilai DA, PA, dan DR serta pengunjung dari suatu Blog, karena dengan adanya back-link berkualitas dan konten placement yang sesuai tentu saja tingkatkan pengunjung Blog anda dapat meningkat secara signifikan seiring dengan naiknya nilai DA dan PA Blog 

Belum lagi ditambah dengan nilai plus dimana Update Konten Blog akan berpeluang besar menjadi mudah untuk menempati posisi Page One hasil searching Google pengguna internet. Konten Placement dapat juga dipakai sebagai Link Building yang mempunyai tujuan untuk meningkatkan SEO Off-Page suatu blog.

Apa itu content placement?

Konten placement sebagai satu diantara trend strategi marketing dalam usaha online sekaligus praktik SEO website terbaru. Secara bahasa, konten placement terdiri dari 2 kata, konten dan placement.

Konten (content) ialah informasi yang disiapkan oleh website atau media electronic yang lain. Placement maknanya peletakan. Dengan begitu, secara bahasa, konten placement maknanya peletakan content.

Secara istilah dan ringkas, konten placement ialah publisitas content berbentuk artikel di web atau website seseorang untuk membuat reputasi online dan back-link.

Dalam artikel ini ada link (link) yang ke arah website sendiri hingga jadi back-link (link yang ke arah website kita) sebagai satu diantara unsur SEO penting sebuah situs.

Konten Placement ini sama dengan advertorial, paid post, dan sponsored post. Ciri-ciri khusus artikel konten placement ialah ada link yang ke arah pada merek, produk, atau web tertentu.

Jasa content placement

Berbagi Tutorial membuka konten placement atau back-link Anchor Teks pada harga yang dapat dijangkau dengan konten placement karena itu anda dapat memperoleh pengunjung unik yang paling prospektif sesuai niche Blog atau Blogsite anda, jadi adanya user referral bisa menjadi lead untuk closing produk atau jasa yang anda jual.

Berkaitan harga untuk konten placement umumnya kisaran harga rata - rata ada antara 250rb sampai 750rb tapi untuk Berbagi Tutorial membuka konten placement pada harga khusus dengan tarif yang murah dan terjangkau yaitu 150rb saja untuk Artikel dari Anda dan 350rb apabila ingin terima beres.

Bila Blog anda mempunyai content sekitar tehnologi, hardware, software, atau panduan programming maka benar-benar tepat sekali untuk mempublikasikan konten placement di Berbagi Tutorial. 

Berikut ini ilustrasi Rank Berbagi Tutorial di alexa tertanggal 27 Oktober 2021 yang kemungkinan besar akan terus berkembang ke arah yang lebih baik kedepannya. 






Untuk konten placement sendiri memiliki sifat selama-lamanya, sehingga anda cukup hanya membayar satu kali saja dan content anda tetap dipublikasikan selama-lamanya di Berbagi Tutorial. Bagi Anda yang berminat silahkan hubungi saya melalui WhatsApp Chat.

Salam Sukses dan Maju Bersama


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.