Cara ByPass Pola PIN FRP VIVO Y65 Hydra Tool

Pada postinga sebelumnya saya telah membahas tutorial bagaimana cara mudah dan cepat mengatasi masalah lupa pola atau PIN layar pada Android Xiaomi Redmi 4A dengan judul postingan Cara ByPass Pola PIN FRP Redmi 4A Rolex Hydra Tool

Untuk selanjutnya pada postingan ini saya akan berbagai tutorial bagaimana cara mudah dan cepat mengatasi Android VIVO Y65 yang terkunci Pola atau PIN akibat Lupa Pola atau Lupa PIN sekaligus cara bagaimana mengatasi Android VIVO Y65 yang terkunci FRP Google Account menggunakan Aplikasi Hydra Qualcomm Tool. 

Cara ByPass Pola PIN FRP VIVO Y65 Dengan Hydra Qualcomm Tool

Berikut ini langkah-langkah Bypass VIVO Y65 dengan Hydra Qualcomm Tool untuk mengatasi masalah Android VIVO Y65 yang Terkunci Pola atau PIN Layar serta FRP Google Account:

  1. Jalankan Aplikasi Hydra Qualcomm Tool
  2. Pilih Brand VIVO, Model Y65 (1719) 
  3. Pilih Tab Menu VIVO, Pilih Opsi Factory Reset
  4. Pada Menu Flash Mode pilih Zero Wipe, Cheklist Include FRP lalu Klick Exectue
  5. VIVO Y65 dalam kondisi Power Off tekan tombol Volume Up dan Down bersamaan Lalu hubungkan dengan komputer menggunakan kabel USB Data
  6. Tunggu Proses Hydra Qualcomm Tool mendeteksi dan membaca Device VIVO Y65, proses bypass akan berjalan dengan sendirinya
  7. Done
Setelah proses bypass factory reset VIVO Y65 selesai menggunakan Aplikasi Hydra Qualcomm Tool, nyalakan Vivo Y65 dan tunggu prosess booting selesai sampai dengan masuk kemode pnyiapan penggunaan perangkat baru setelah dilakukannya factory reset kembali ke pengaturan pabrik.

Info Tambahan: Untuk Masuk ke Mode EDL Qualcomm VIVO Y65 juga dapat menggunakan metode testpoint. Titik testpoint VIVO Y65 ada di sebelah Kanan Konektor Batrai (2 titik vertikal ke bawah).

Itulah cara mudah dan cepat mengatasi Android VIVO Y65 yang terkunci Pola atau terkunci PIN dan atau terkunci FRP Google Account menggunakan Aplikasi Hydra Qualcomm Tool. 


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News atau Follow Berbagi Tutorial On Instagram. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.