Cara Menjadi Cantik Putih Menarik Alami Tanpa Make Up

Wajarnya, banyak wanita ingin memiliki penampilan yang sempurna tiap harinya. Tidaklah mengherankan banyak wanita yang ingin memiliki paras yang cantik dan putih serta menarik terutama secara alami tanpa make up. Hal ini karena ada penilaian dari masyarakat bahwa penampilan yang sempurna adalah memiliki paras cantik dan kulit putih.

Walau sebenarnya, pada prinsipnya organ dalam dan ke-5 indra manusia akan bertambah tua dan tidak cantik kembali sehingga vitalitas juga semakin bertambah tua. Sehingga kelihatan sulit untuk selalu tampil cantik dan menarik.

Untuk beberapa wanita, hasrat menjadi cantik dan putih nampaknya telah berkembang menjadi obsesi. Semua cara dilakukan supaya penampilan fisik jadi cantik, putih dan menarik. Dimulai dari perawatan di klinik kecantikan, olahraga, konsumsi suplemen anti-oksidan bahkan operasi plastik untuk memiliki kulit bak remaja berumur belasan tahun.

Oleh karenanya mereka berlomba memperoleh kulit putih dan berkilau dengan beragam cara. Ada yang dengan membeli produk kecantikan pemutih kulit, ada yang juga rela mengambil kocek dalam-dalam dengan datang ke klinik kecantikan. Bahkan juga ada yang menempuh langkah berlebihan yaitu dengan melakukan suntik pemutih. Semua ini dilakukan supaya kulit cantik dan putih yang diimpikan didapatkan secara cepat.

Cara Menjadi Cantik Putih dan Menarik secara Alami

Berikut ini beberapa Tips cara menjadi cantik putih dan menarik secara alami luar dalam dalam tanpa make up:

1. Masker Bengkoang

Pertama, cara menjadi cantik dan putih alami adalah dengan memakai masker bengkoang. Ini karena bengkoang mempunyai kandungan vitamin B dan C yang paling berperanan penting untuk memutihkan kulit dan menjaga kulit tetap bersih berkilau  pun lumayan gampang, yaitu parut bengkoang dan peras dengan memakai air. Lantas, pakai sarinya sebagai masker lulur mandi yang 

2. Lulur Susu

Selain masker bengkoang, lulur susu dipercayai sebagai satu diantara cara menjadi cantik dan putih lho. Adapun untuk menghasilkan lulur susu yaitu campur satu gelas susu segar dengan 4 sdm madu, selanjutnya oleskan pada tubuh dan diamkan selama 30 menit, lalu basuh dengan air bersih.

3. Kunyit

Sejauh ini kita mengenali kunyit sebagai bahan dapur kan? Tetapi tidak boleh salah, cara menjadi cantik dapat kamu peroleh dengan lulur kunyit lho. Ini karena kunyit memiliki kandungan kurkumin yang dapat menetralisir radikal bebas. Hingga kunyit dapat menjadikan kulit muka atau badanmu menjadi putih secara alami.

Cara menjadi cantik dan putih alami dengan kunyit yaitu ambil susu dan bubuk kunyit lalu campur sampai berupa pasta. Selanjutnya oleskan di semua badan dan biarkan selama 15 menit, jika sudah basuh dengan air hangat. 

4. Facial es Batu

Cara menjadi cantik dan putih lainnya dengan menggunakan facial es batu. Beberapa orang merekomendasikan pemakaian es batu untuk memijat muka. Facial es batu ini dipercayai dapat membuat kulit jadi kencang dan tirus. Memijat muka dengan es batu memang efisien untuk menurunkan rasa sakit, inflamasi, dan bengkak pada permukaan kulit.

Cara ini efektif untuk menangani wajah bengkak karena kekurangan tidur atau penimbunan cairan. Disamping itu, dinginnya es bisa juga mengencangkan pori-pori dan memberi dampak kencangkan instant. Tapi tidak boleh memakai es batu di wajah terlalu lama. Facial dengan es batu lebih dari 3 menit dapat memecahkan pembuluh kapiler.

5. Masker Madu Murni

Cara menjadi cantik dan putih alami juga dapat dengan menggunakan masker madu murni. Selain susu, madu murni dapat juga membuat cerah wajah dan menyamarkan garis-garis lembut. Caranya Campur madu dan air mineral dengan perbedaan 1:2. Tidak boleh gunakan air keran yang memiliki kandungan kaporit.

Oleskan ramuan ke seluruh muka. Tunggu hingga masker 1/2 kering, selanjutnya basuh dengan air suam-suam kuku. Kemudian keringkan muka dengan ditepuk-tepuk handuk.

6. Putih Telur

Cara menjadi cantik dan putih alami yang ke enam dengan putih telur. Protein yang tinggi dapat membantu pergantian kulit supaya sel-sel kulit mati segera lenyap dan tergantikan dengan sel-sel kulit baru yang sudah pasti lebih sehat. Walau amis, tetapi beberapa wanita Korea dan Jepang yang memakai putih telur sebagai langkah memutihkan kulit secara alami.

Caranya adalah pisah putih dan kuning telur selanjutnya putih telur dikocok sampai berbuih. Kamu bisa juga menambah madu dan jeruk nipis supaya bau amis bisa tersamarkan. Lantas biarkan selama 30 menit dan basuh dengan air hangat. Lakukan perawatan ini dengan teratur sesudah mandi untuk memperoleh hasil yang optimal.

Cara Menjadi Cantik Alami Luar dalam Tanpa Make Up

Setiap wanita muslimah yang beriman sudah pasti menginginkan dirinya menjadi wanita yang shalehah. Karena, ini sudah tertera dalam sebuah hadist Rasulullah yang menjelaskan jika sebaik-baik perhiasan dunia ialah wanita yang shalehah.

Maka dari itu cara menjadi wanita sholehah dan cantik adalah sebagai berikut:

1. Memperdalam Pengetahuan

Cara menjadi cantik untuk wanita sholehah yang pertama adalah dengan memperdalam pengetahuan, karena pengetahuan sebagai dasar dari iman. Hingga saat iman tidak dibarengi oleh pengetahuan yang betul, sudah pasti iman itu akan mudah rapuh dan gampang terombang ambing.

2. Berkumpul dengan Orang-Orang Shaleh

Selainnya memperdalam pengetahuan, langkah menjadi cantik untuk wanita sholehah adalah kamu bisa juga berkumpul dengan beberapa orang yang shaleh. Karena, beberapa orang yang shaleh akan memberi pengondisian ke kamu, hingga kamu akan ikut pada rutinitas yang baik.

3. Tingkatkan Kualitas Diri Untuk Kebermanfaatan

Selanjutnya, cara menjadi cantik untuk wanita sholehah adalah dengan meningkatkan kualitas diri supaya bisa mencapai anugerah Allah di muka bumi dan dapat memberi manfaat yang sebesarnya ke umat yang lain.

Cara Menjadi Cantik Alami dan Menarik Tanpa Make Up

Siapa sich yang tidak ingin mempunyai wajah cantik dan penampilan yang menarik? Rasanya tiap wanita tentu inginkan hal tersebut kan? 

Nach, karena itu berikut cara menjadi cantik dan menarik yang efisien dan hemat biaya.

1. Percaya Diri

Sebetulnya, tiap wanita di bumi ini tercipta cantik dan sempurna. Tetapi, karena tidak mempunyai rasa percaya diri yang tinggi, mereka juga pada akhirnya merasa insecure.

Walau sebenarnya salah satu cara menjadi cantik dan menarik adalah kamu harus membuat rasa percaya diri. Karena, dengan mempunyai jiwa yang positif karenanya aura kecantikanmu pun dapat terpancar.

2. Rawat Tubuh

Cara menjadi cantik yang satu ini tidak dapat kamu anggap sepele, karena menjadi cantik kamu tidak wajib melakukannya dengan operasi pelastik atau suntik putih kok, karena hanya dengan menjaga tubuh seperti menggunakan pelembab, potong rambut, dan keramas, itu sebagai kegiatan mencintai diri sendiri.

3. Olahraga Secara Teratur

Selainnya cara di atas, langkah menjadi cantik selanjutnya adalah dengan berolahraga. Yaps, olahraga memang dipercayai dapat mempertahankan kesehatan tubuh dan dapat mengubah tanda-tanda penuaan seperti kebotakan, rambut beruban, dan kulit tipis dan mengeriput. Maka jika kamu ingin menjadi cantik dan menarik, mulai saat ini coba rutin olahraga ya gaes.

4. Konsumsi Makanan Bergizi

Cara menjadi cantik dapat juga dengan mengonsumsi makanan bergizi, karenanya makanan yang sehat akan membuat badan tetap bersinar dan sehat dari dalam. Disamping itu, tambahkan buah dan sayur ke dalam konsumsi harianmu ya, gaes.

5. Minum Banyak Air

cara menjadi wanita cantik adalah dengan minum air yang banyak. Masalahnya air memiliki kandungan oksigen yang dibutuhkan oleh kulit. Tetapi, tidak berarti minum air berlebihan bisa jadi langkah untuk menghilangkan keriput atau garis lembut ya.

Upayakan untuk minum 8-10 gelas air putih dalam satu hari, tetapi tidak perlu memaksa diri untuk minum sampai berliter-liter.

3. Pakai Sunblock

Seperti yang diketahui, terkena pancaran cahaya matahari terlalu berlebih dapat merusak kulit wajah atau badan. Oleh karenanya, cara menjadi cantik yang paling akhir adalah gunakan tirai surya membuat perlindungan kulit dari pancaran cahaya matahari.

Itu langkah menjadi cantik putih dan menarik secara alami luar dalam tanpa make up yang dapat kamu lakukan di rumah. Mudah-mudahan bermanfaat!


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News atau Follow Berbagi Tutorial On Instagram. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.