Cara ByPass Pola PIN FRP VIVO Y51 V2030

Masih dalam pembahasan tutorial seputar Bypass Android pada postingan kali ini saya akan berbagi pengalaman dan tutorial bagaimana cara mengatasi Android VIVO Y51 yang terkunci Pola, Terkunci PIN dan atau terkunci FRP Google Account. 

Pada postingan sebelumnya saya sudah membahas Bagaimana Tutorial Mengatasi Android Xiaomi Redmi 9T yang Terkunci Pola, PIN, FRP atau Mi Account dengan judul Cara Mudah ByPass Mi Account dan FRP Redmi 9T

Untuk selanjutnya disini saya akan berbagi tutorial bagaimana cara mudah Bypass Android VIVO Y51 V2030 yang Terkunci Pola, Terkunci PIN Layar dan atau Terkunci FRP Google Account menggunakan bantuan Aplikasi Hydra Tool. 

Cara ByPass Pola PIN FRP VIVO Y51 V2030 Hydra Tool

Untuk langkah-langkah Bypass Pola, PIN dan FRP VIVO Y51 V2030 dengan Aplikasi Hydra Qualcomm Tool silahkan ikuti panduan berikut ini: 

  1. Jalankan Aplikasi Hydra Qualcomm Tool
  2. Hubungkan VIVO Y51 dengan komputer menggunakan metode EDL Test Poin Qualcomm
  3. Pada Brand Pilih VIVO, Model Pilih Y51
  4. Pilih Tab Vivo, Pilih Opsi Factory Reset, Chekslit Ulang Include FRP Lalu Klick Exectue
  5. Tunggu Proses Hydra Qualcomm Tool mendeteksi dan membaca device VIVO Y51
  6. Proses bypass akan berjalan dengan sendirinya, tunggu hingga proses selesai
  7. Done, nyalakan VIVO Y51
Untuk titik testpoint EDL Qualcomm VIVO Y51 V2030 perhatikan foto di bawah ini:

Sebagai info tambahan hati-hati dalam proses membuka backdoor VIVO Y51 yang terdiri dari 2 layer, layer pertama case paling luar dan layar kedua terdapat flexibel Fingerprint.

Itulah Panduan Tutorial Cara Mudah Mengatasi Android VIVO Y51 V2030 yang terkunci Pola karena lupa pola, terkunci PIN Layar karena Lupa PIN, terkunci FRP Google Account Karena lupa email dan atau pasword Akun Google menggunakan Aplikasi Hydra Qualcomm Tool.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.