Cara Mengatasi Samsung J2 Prime Bootloop Mati Idup

Samsung J2 Prime merupakan salah satu Android Merk Samsung yang laris manis dan cukup banyak penggunanya di Indonesia. Pada masa awal lounching Samsung J2 Prime penjualannya sangatlah laris manis pada masa itu.

Pada postingan ini saya akan berbagi tutorial seputar perbaikan Android Samsung J2 Prime yang mengalami kendala error system yaitu Bootloop ketika di hidupkan hanya stuck di Logo Samsung dan terkadang suka mati idup sendiri.

Biasanya untuk mengatasi Android Samsung J2 Prime yang Bootloop Stuck di Logo Samsung dan suka mati hidup solusinya adalah diflash ulang menggunakan Firmware 4 pecahan file. Langsung saja iku panduan berikut ini untuk Cara Full Flash Samsung J2 Prime

  1. Tekan Tombol Power, Volume Down dan Tombol Home secara bersamaan
  2. Muncul Jendela Konfirmasi masuk ke mode Download, Kofirmasi dengan menekan tombol volume Up
  3. Hubungkan Samsung J2 Prime dengan Komputer
  4. Buka Odin lalu Load Firmware beradasarkan label BL, AP, CP, dan CSC jangan sampai salah penempatan
  5. Pastikan Device Samsung J2 Prime sudah terbaca di Odin Tool, ditandai dengan munculnya ID:COM
  6. Klick Start untuk memulai proses flashing, dan tunggu hingga proses flash selesai dengan sendirinya
  7. Setelah Proses Flash selesai, maka Samsung J2 Prime akan restart dengan sendirinya dan tunggu hingga masuk ke mode penyiapan
  8. Done

Itulah bagaimana cara memperbaiki Android Samsung J2 Prime yang Bootloop Stuck di Logo Samsung dengan cara full flashing. Untuk Cara download Firmware J2 Prime Official Geratis dan cara Bypass FRP Google Account Samsung J2 Prime silahkan cari dan temukan menggunakan fitur pencarian di Blog Berbagi Tutorial Online.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News atau Follow Berbagi Tutorial On Instagram. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.