Cara ByPass Pola PIN FRP Oppo A15 Hydra Tool

OPPO A15 sebagai smartphone HP dengan kemampuan 4230mAh dan monitor 6.5" yang diperlengkapi dengan camera belakang 13 + 2 + 2MP dengan tingkat density pixel sejumlah 269ppi dan penampilan resolusi sejumlah 720 x 1600pixels. Dengan berat sejumlah 175g, smartphone HP ini mempunyai processor Dual Core. Tanggal launching untuk OPPO A15: Oktober 2020.

Pada postingan ini saya akan membagikan tutorial bagaimana cara mudah mengatasi Android Oppo A15 yang terkunci POLA, PIN dan atau FRP Google Account. Untuk mengatasi Android Oppo A15 yang lupa Pola atau PIN dan atau terkunci FRP Google Account caranya sangatlah mudah, kalian tinggal mengikuti panduan yang akan saya bagikan berikut ini:

Adapun ByPass Tool yang saya gunakan untuk mengatasi Oppo A15 yang terkunci Pola, PIN dan atau FRP saya menggunakan Hydra Tool.

Cara ByPass Pola PIN FRP Oppo A15 Hydra MediaTek Tool

Langkah-langkah ByPass Pola atau PIN Oppo A15 dengan hydra Tool adalah sebagai berikut

  1. Jalankan Aplikasi Hydra MediaTek Tool
  2. Setting mengikuti sreeenshot di atas, Brand pilih OPPO, Model Pilih A15 (CPH2185)
  3. Pada Opsi Service Pilih Factory Reset/Format UserData
  4. Method Option Pilih Erase UserData lalu Klick Execute
  5. Matikan Oppo A15, lalu hubungkan dengan komputer sambil menekan tombol Volume UP dan Down secara bersamaan
  6. Tunggu Aplikasi Hydra MediaTek Tool mendeteksi dan membaca device Oppo A15
  7. Proses ByPass akan berjalan dengan sendirinya, silahkan tunggu
  8. Done

Dengan cara di atas, Android Oppo A15 yang terkunci Pola atau PIN layar karena lupa pola atau lupa PIN dapat dengan mudah kita atasi. Untuk mengatasi Oppo A15 yang terkunci FRP silahkan ubah metode service, pilih Opsi Factory Reset/Format (FRP).

Demikianlah Panduan Tutorial Cara Mudah Bypass Pola PIN dan atau FRP Oppo A15 dengan Hydra MediaTek Tool yang bisa Anda coba praktikkan di rumah.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.