Cara ByPass Pola PIN FRP Redmi 7A Hydra Tool

Xiaomi Redmi 7A sebagai smartphone HP dengan kemampuan 4000mAh dan monitor 5.4" yang diperlengkapi dengan camera belakang 13MP dengan tingkat density pixel sejumlah 295ppi dan penampilan resolusi sejumlah 720 x 1440pixels. Dengan berat sejumlah 165g, smartphone HP ini mempunyai processor Octa Core. Tanggal launching untuk Xiaomi Redmi 7A: Juni 2019.

Pada postingan ini saya akan berbagi pengalaman bagaimana cara mengatasi Android Redmi 7A (Pine) yang terkunci PIN, Pola dan atau FRP Google Account.

Dalam proses pengerjaannya saya menggunakan Aplikasi Hydra Qualcomm Tool, dan untuk prosesnya kita diharuskan menghubungkan Redmi 7A (Pine) dengan komputer menggunakan metode Test Point EDL Qualcomm.

Titik Test Point Redmi 7A (Pine) dapat dilihat pada foto di bawah ini:

Hubungkan kedua buah titik test point tersebut menggunakan Pinset lalu colok konektor USB data yang sebelumnya sudah terhubung dengan komputer.

  1. Jalankan Aplikasi Hydra Qualcomm Tool
  2. Brand Pilih Xiaomi, Model Redmi 7A (Pine)
  3. Pada Opsi Service Pilih Factory Reset, Checklist Include FRP Lalu Klick Execute
  4. Tunggu Proses ByPass selesai dengan sendirinya
  5. Done

Itulah Cara Mudah Bypass Android Redmi 7A (Pine) yang terkunci Pola, PIN dan atau FRP Google Account menggunakan Hydra Qualcomm Tool yang bisa kalian coba praktikkan sendiri di rumah.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News atau Follow Berbagi Tutorial On Instagram. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.