Cara ByPass Redmi 4A Rolex Terkunci MI Account

Xiaomi Redmi 4A sebagai smartphone HP dengan kemampuan 3120mAh dan monitor 5" yang diperlengkapi dengan camera belakang 13MP dengan tingkat density pixel sejumlah 296ppi dan penampilan resolusi sejumlah 720 x 1280pixels. Dengan berat sejumlah 131.5g, smartphone HP ini mempunyai processor Quad Core. Tanggal launching untuk Xiaomi Redmi 4A: November 2016

Pada postingan ini saya akan berbagi pengalaman bagaimana cara mengatasi Android Redmi 4A Rolex yang terkunci MI Account setelah dilakukkannya HardReset atau flash ulang menggunakan Aplikasi Hydra Qualcomm Tool

  1. Jalankan Aplikasi Hydra Qualcomm Tool 
  2. Hubungkan Redmi 4A Rolex dengan komputer menggunakan Metode Test Point EDL Qualcomm
  3. Brand Pilih Xiaomi, Model Redmi 4A (Rolex), Service Pilih Remover MiAccount  Lalu Klick Execute
  4. Tunggu proses bypass selesai dengan sendirinya
  5. Done

Setelah proses ByPass Mi Account Redmi 4A Rolex berhasil, nyalakan Redmi 4A Rolex namun jangan sampai terkoneksi jaringan internet baik melalui kartu SIM atau WIFI. Selnjutnya adalah melakukan Bypass Anti-Relock agar nantinya ketika Redmi 4A Rolex dipasang kartu sim dan terhutung jaringan internet tidak kembali terkunci Mi Account.

Aktifkan Opsi Buka Kunci OEM dan Debugging USB, dengan mengaktifkan Opsi Pengembang terlebih dahulu.

Hubungkan Redmi 4A Rolex dengan komputer. Kembali ke Hydra Qualcomm Tool, pada Menu Service Pilih Opsi ByPass Anti-Relock, lalu Klick Execute dan tunggu proses ByPass selesai.

Itulah Panduan Tutorial Cara Mudah ByPass Mi Account Redmi 4A Rolex menggunakan Aplikasi Hydra Qualcomm Tool yang bisa kalian coba praktikkan di rumah.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.