Jasa Pendaftaran BPJS Online Way Kanan

Bagi Anda yang sedang mencari “Jasa Pendaftaran BPJS Online Kabupaten Way Kanan Khususnya Kecamatan Rebang Tangkas” Anda sudah menemukan website penyedia pendaftaran dan Pembuatan BPJSOnline yang tepat.

Seperti kita ketahui bersama bahwasannya semenjak merebaknya wabah virus corona, semua aktivitas di sekolah dan kantor-kantor pelayanan masyarakat diarahkan menjadi pelayanan online termasuk disini pelayanan pendaftaran dan Pembuatan BPJS. Apabila Anda datang langsung ke Kantor BPJS cabang di Baradatu Misalnya, maka sesampainya disana Anda akan hanya diberikan brosur alur dan cara pendaftaran BPJS Online dan tidak dilayani secara offline.

Maka dari itu disini kami memberikan solusi mudah bagi Anda yang tidak mau repot-repot mendaftar/membuat BPJS Online dan bagi Anda yang sama sekali tidak mengetahu cara mendaftar BPJS secara online bisa menyewa jasa kami dengan tarif jasa yang cukup terjangkau.

Anda cukup menyiapkan persyaratan pendaftaran BPJS Online sebagai berikut: 
  • Foto Selfie Peserta dengan menunjukkan KTP di samping wajah (Pastikan seluruh wajah terlihat tanpa menggunakan masker / kacamata hitam / topi). Foto selfie dapat dilakukan oleh peserta yang bersangkutan atau keluarga yang ada dalam 1 (satu) Kartu Keluarga.
  • Foto KTP
  • Foto Kartu Keluarga
  • Foto Bagian depan buku tabungan BNI/BCA/Mandiri/BRI
  • Memilih iuran: Kelas 1 Rp 150.000,-/orang/bulan, Kelas 2 Rp 100.000,-/orang/bulan, kelas 3 Rp 35.000,-/orang/bulan
  • Nomor Handphone
  • Menyebutkan nama Faskes yang dipilih
  • Bersedia mendaftar autodebet ke bank yang dipilih
Untuk selanjutnya kami yang akan mengurus pendaftaran dan pembuatan BPJS Anda sampai dengan selesai. Untuk proses pelayanan bisa langsung kami kerjakan apabila situasi dan kondisi memungkinkan. Saat kami sedang tidak banyak kerjaan atau sedang tidak melayani pelanggan lain secara langsung. Maka kami akan proses secepatnya. 

Setelah selesai dan sukses pendaftaran BPJS akun akan aktif setelah 14 hari terhitung tanggal pendaftaran, untuk selanjutnya Anda bisa membayar jasa kami melalui Transfer Antar Bank atau menggunakan Aplikasi Dompet Online seperti DANA, OVO, dan LinkAja.

Kami juga melayani cetak Kartu BPJS sementara menggunakan Kertas PVC dengan tarif harga Rp. 15.000,- bagi Anda yang datang langsung ke tempat Usaha kami atau bisa juga dikirimkan melalui kurir dengan catatan ongkir Anda tanggung sendiri. Adapun Kartu BPJS Asli akan dikirim dari Kantor Pusat Kotabumi dalam jangka waktu 14 hari setelah pendaftaran dan data dinyatakan valid melaui Post.



Janganlah ragu untuk menggunakan jasa kami, mengutamakan kepuasan pelanggan. Kejujuran adalah hal utama yang kami kedepankan. 

Anda bisa menghubungi Kami melalui contact berikut ini:
e-mail        : jayaprima19@gmail.com
WhatsApp : 0812-7272-2176/851-5641-4804

Temukan kami di Google Map:


Datang langsung ke tempat usaha kami:
Prima Jaya Computer
Jl. Ak. Gani Kampung Lebak Peniangan Kec. Rebang Tangkas Kab. Way Kanan Provinsi Lampung

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.