Download Canva for PC & Cara Install Canva di PC

Apa itu canva? Canva adalah platform desain grafis  yang menjembatani penggunanya agar dapat dengan mudah membuat Grafis Media Sosial, Presentasi,  poster, dokumen dan konten visual lainnya serta berbagai jenis desain kreatif secara online. Mulai dari desaian kartu ucapan, poster, brosur, infografik, hingga presentasi dengan ketersediaan beraneka ragam template sehingga pemula pun dapat dengan mudah mendesain apa yang hendak dibuatnya. 

Tidak perlu repot membuat desain dari awal, kita hanya membutuhkan skill mengolah template yang telah tersedia, mengubah dan memodifikasi template sehingga menjadi sebuah karya desain grafis yang menarik. Canva saat ini tersedia dalam beberapa versi, Canva Online Web, iPhone,  Android dan windows.

Bagi Anda pengguna komputer dan laptop yang ingin mencoba menggunakan Aplikasi Canva untuk ketubuhan desain grafis silahkan Download Canva for PC

Untuk cara install Aplikasi Canva versi Windows di Komputer dan Laptop caranya sangatlah mudah, setelah kalian download langsung saja lanjakan Setup Installer Canva, maka secara otomatis Aplikasi Canva akan terinstall dengan sendirinya dan Jendela Aplikasi Canva akan terbuka setelah proses installasi selesai. Untuk lebih jelasnya silahkan simak video berikut ini: 

Demikianlah Panduan Tutotorial Singkat Cara Download Canva for PC dan bagaimana cara Install Aplikasi Canva di perangkat komputer dan laptop yang bisa kalian coba praktikkan, selamat mencoba kalian pasti bisa.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.