ByPass FRP Redmi 4A Rolex, ≤ 5 Menit Done

Beberapa hari yang lalu Alhamdulillah saya mendapatkan Job ByPass FRP Android Xiaomi Redmi 4A (rolex). Dimana oleh pemiliknya Redmi 4A dengan sengaja di hardreset tanpa mengaktifkan opsi OEM Unlock terlebih dahulu. Hasilnya Redmi 4A pada proses penyiapan mengharuskan untuk login menggunakan Akun Google yang telah disnkronkan sebelumnya, sementara sang pemilik tidak ingat sama sekali dengan email dan pasword Akun Googlenya sendiri.

Untuk itu disini saya akan membagikan tutorial bagaimana cara ByPass FRP Redmi 4A dengan sangat mudah dan cepat tidak perlu waktu lama bahkan bisa dibilang tidak sampai 5 menit selesai menggunakan Aplikasi UFI Android Tool Box.

  1. Jalankan Aplikasi UFI Android Tool Box
  2. Opsi Brand Pilih Xiaomi, Platform: Qualcomm, Model: Redmi 4A (Rolex)
  3. Cheklist FireHose lalu Load file prog_emmc_firehose_8917_ddr.mbn (bisa diambil di dalam firmware Redmi 4A)
  4. Hubungkan Redmi 4A dengan metode Test Point EDL Qualcomm
  5. Setelah port Qualcomm Redmi 4A terbaca, Klick Special Task lalu pilih Clear FRP
  6. Done

Setelah proses ByPass FRP selesai, lepas konektor batrai, pasang kembali dan nyalakan Redmi 4A

Itulah Panduan Tutorial Singkat dan Mudah ByPass FRP Redmi 4A menggunakan Aplikasi UFI Android Tool Box yang bisa Anda coba praktikkan sendiri, selamat mencoba dan yakinlah kamu pasti bisa.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News atau Follow Berbagi Tutorial On Instagram. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.