Bypass FRP Samsung A10s SM-A107F Hydra Mediatek Tool

Pada postingan sebelumnya saya pernah membahas tutorial bagaimana cara bypass FRP Google Account Samsung A10s metode senam jari tanpa pc. Namun metode tersebut ternyata terkadang tidak bekerja pada Android Samsung A10s meskipun sudah sesuai prosedur.

Maka dari itu pada postingan ini saya akan membahas tutorial bagaimana cara bypass FRP Samsung A10s menggunakan metode lain yaitu menggunakan bantuan Aplikasi Hydra mediaTek Tool. Saya sendiri baru mengetahui metode ini, dimana saya kira Android Samsung tidak ada yang menggunakan chipset Mediatek dan setahu saya semua menggunakan Exynos.

  1. Jalankan Aplikasi Hydra mediaTek Tool
  2. Opsi Band pilih SAMSUNG, Model SM-A107F (A10s) 
  3. Hilangkan centang pada enable UBL Loader dan Enable Auto PreDump
  4. Pilih Tab Service, Klick Boot/Info 
  5. Hubungkan Samsung A10s dalam posisi Off sambil menekan tombol Volume Up dan Down secara bersamaan
  6. Setelah Device Samsung A10s terbaca sempurnya Klick Tab PM
  7. Klick Partitions, lalu ceklist persistent
  8. Klick Erase, dan tunggu proses
  9. Done

Itulah Panduan Tutorial Cara ByPass FRP Samsung A10s SM-A107F dengan Hydra Mediatek Tool yang bisa anda coba praktikkan sendiri di rumah. Selamat mencoba dan semog berhasil


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News atau Follow Berbagi Tutorial On Instagram. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.