Cara ByPass FRP Infinix X6511B Smart 6 Hydra Tool

Ahamdulillah kemarin singkat cerita saya mendapatkan Job ByPass FRP Android Infinix Type Smart 6 (X6511B) yang secara sengaja dihard reset oleh pemiliknya, namun ternyata sang pemilik tidak ingat sama sekali dan lupa dengan email berikut pasword Akun Google yang telah disinkronkan sebelumnya.



Langsung saja, berikut ini saya bagikan tutorial bagaimana cara mudah bypass FRP Infinix Smart 6 (X6511B) menggunakan Aplikasi Hydra Unisoc Tool.

  1. Jalankan Aplikasi Hydra Unisoc Tool
  2. Opsi Brand pilih Infinix, Model: X6511B (Smart 6)
  3. Klick Boot Info lalu hubungkan Infinix Smart 6 (X6511B) dalam posisi Off sambil menekan tombol Volume Up dan Down bersamaan
  4. Setelah Device Infinix Smart 6 (X6511B) terbaca sempurna, Klick Tab Menu Service
  5. Pilih Opsi Factory Reset Protection 
  6. Pilih FRP Remove Flash Mode
  7. Click Execute, dan Tunggu proses bypass
  8. Done

Itulah Panduan singkat dan mudah bagaimana cara mengatasi Android Infinix Smart 6 (X6511B) yang terkunci FRP akibat lupa Akun Google yang telah disinkronkan sebelumnya. Selamat mencoba!..


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News atau Follow Berbagi Tutorial On Instagram. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.