ByPass Pola, PIN, FRP Oppo A71 Unlock Tool

Singkat cerita pada saya mendapatkan Job ByPass Pola Android Oppo A71. Namun tidak seperti biasanya dimana masalah Android Oppo A71 yang terkunci Pola atau PIN dapat dengan mudah diatasi menggunakan Aplikasi Hydra Qualcomm Tool. Dimana setelah saya lakukan berulang kali percobaan selalu gagal. Sudah beberapa kali saya coba matikan dan hidupkan dan menggunakan model Auto dan manual select sampai restart komputer tetap saja Oppo A71 yang terkunci Pola tidak dapat diByPass.

Akhirnya saya menggunakan Tool Andalan lain yaitu Unlock Tool dengan cara menyewa jasa ByPass Via Remot karena saya sendiri belum berlangganan Aplikasi Unlock Tool dan hasilnya tidak perlu waktu lama dalam hitungan menit masalah Oppo A71 yang terkunci pola dapat dengan mudah diatasi.

Berikut ini panduan langkah-langkah ByPass Pola, PIN dan FRP Android Oppo A71 dengan Aplikasi Unlock Tool:

  1. Hubungkan Oppo A71 dengan computer menggunakan metode Test Point EDL Qualcomm
  2. Jalankan Aplikasi Unlock Tool, cari dan temukan serta pilih Oppo A71
  3. Pada Tab Menu BROM|EDL pilih Opsi [EDL] Factory Reset
  4. Tunggu Proses ByPass 
  5. Done

Itulah Tutorial Cara Bypass Android Oppo A71 yang super bandel, tidak mempan/gagal dibypass menggunakan Hydra Qualcomm Tool yang pada akhirnya ternyata dapat dengan mudah sekali dibypass menggunakan Unlock Tool.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News atau Follow Berbagi Tutorial On Instagram. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.