ByPass Pola PIN VIVO Y1S Unlock Tool

Pagi ini saya kedatangan pengguna Android VIVO Y1S V1929 yang mengalami kendala lupa pola. Untuk mengatasi masalah Android VIVO Y1S V1929 yang terkunci Pola atau PIN akibat dari Lupa Pola atau PIN caranya adalah diByPass menggunakan Aplikasi Khusus seperti MiFlash Tool, HydraTool, MRT Key dan Unlock Tool.

Kebetulan setelah saya coba menggunakan Hydra MediaTek Tool dan SPFlash Tool tidak berhasil. Entah kenapa setiap Read Device hanya berlangsung beberapa detik lalu auto diskonek. Sampai-sampai saya coba ganti Konektor USBnya namun ternyata sama saja dan akhirnya barulah berhasil menggunakan Unlock Tool.

Berikut ini langkah-langkah ByPass Pola atau PIN dan FRP Google Account Android VIVO Y1S V1929 dengan Unlock Tool:

  1. Jalankan Aplikasi UnlockTool
  2. Pilih Brand Vivo lalu untuk type cari dan temukan Y1S
  3. Pada Opsi BROM|EDL pilih FACTORY RESET + FRP
  4. Hubungkan VIVO Y1S V1929 dalam kondisi Power Off tanpa menekan tombol apapun atau bisa juga sambil menekan tombol Volume UP dan Down secara bersamaan
  5. Tunggu Proses UnlockTool mendeteksi, membaca dan membypass VIVO Y1S V1929
  6. Done

Itulah Tutorial Bagimana Cara Mudah dan Cepat ByPass Pola, PIN dan FRP Android VIVO Y1S V1929 dengan UnlockTool yang bisa Anda coba praktikkan sendiri di rumah.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News atau Follow Berbagi Tutorial On Instagram. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.