Cara ByPass MI Account Redmi 5 Rosy

Beberapa hari yang lalu saya mendapatkan Job ByPass Mi Account Android Xiaomi Redmi 5 Rosy. Sang pemilik sepertinya dengan sengaja telah melakukan hard reset Andorid Xiaomi Redmi 5 Rosy miliknya tanpa mengetahui resiko terkunci Mi Account.

Berhubung sang pemilik sama sekali tidak ingat dengan Nomor Handphone ataupun email yang dipakai untuk mendaftar Mi Account salah satu cara yang palih mudah adalah dengan dibypass dan berikut ini langkah-langkahnya:

Pertama-tama silahkan bongkar case Back Door Belakang Redmi 5 Rosy, kemudian hubungkan Redmi 5 Rosy dengan komputer menggunakan metode Test Point EDL Qualcomm. Untuk titik test point Xiaomi Redmi 5 Rosy bisa Anda lihat pada foto diatas.

Jalankan Aplikasi Fix Mi Coloud Xiaomi Redmi 5 (Rosy). Kemudian tekan tombol 2 keyboard lalu Enter dan tunggu proses bypass selesai dengan sendirinya.

Setelah proses ByPass Mi Account Redmi 5 Rosy selesai, cabut Kabel Data lalu Lepas Konektor Batrai dan Pasang kembali lalu nyalakan Redmi 5 Rosy.

Demikianlah Cara Mudah mengatasi Android Xiaomi Redmi 5 Rosy yang terkunci Mi Account yang bisa Anda coba praktikkan sendiri di rumah.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News atau Follow Berbagi Tutorial On Instagram. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.