Cara Flash Redmi 3 Mido Hydra Qualcomm Tool

Untuk mengatasi Android Xiaomi Redmi 3 Mido yang mengalami kendala Bootloop, Stuck di Logo MI atau Booting Android dan juga matot adalah dengan cara di flash ulang. Singkat cerita disini saya baru saja mendapatkan Job Factory Reset Redmi 3 Mido, Proses factory reset berjalan mulus tanpa kendala namun ternyata Redmi 3 Mido menjadi Bootloop stuck di logo booting android.

Cara Flash Ulang Redmi 3 Mido Dengan Hydra Qualcomm Tool

Berikut ini langkah-langkah Flash Ulang Android Redmi 3 Mido menggunakan Aplikasi Hydra Qualcomm Tool:

  1. Jalankan Aplikasi Hydra Qualcomm Tool
  2. Hubungkan Redmi 3 dengan komputer menggunakan metode Test Point EDL Qualcomm
  3. Pilih Mode Flash Tool pada Hydra Qualcomm Tool
  4. Pilih Mode Manual Select Raw/path XML
  5. Load manual file RawXML dan PatchXML lalu Klick Flash
  6. Tunggu Aplikasi Hydra Qualcomm Tool mendeteksi, membaca Device Redmi 3 Mido dan proses flash akan berjalan dengan sendirinya
  7. Done

Setelah selesai proses flash Redmi 3 Mido, cabut konektor USB, lepaskan konektor batrai lalu pasang kembali dan coba nyalakan Redmi 3 Mido. Seharusnya setelah dilakukannya flash ulang Redmi 3 Mido sudah kembali normal dan bisa digunakan sebagaimana mestinya.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.