8 Software Gratis untuk Mengonversi File Jpg ke pdf

Ada tempat-tempat tertentu di mana Anda harus mengekspor JPEG sebagai Dokumen PDF, khususnya saat Anda akan membagikan atau sekedar mencetak dokumen. Meskipun beberapa cara memungkinkan Anda mengonversi gambar ke PDF, memilih salah satu mungkin merupakan proses yang menantang.

Ingat bahwa!

Apa pun perangkat lunak atau aplikasi online yang Anda gunakan untuk mengubah JPEG menjadi file PDF, Anda harus memilih yang tidak berkompromi dengan kualitasnya. Di sinilah Anda dapat menggunakan konverter Jpg ke pdf online oleh theonlineconverter.com yang dirancang untuk mempertahankan kualitas asli saat mengonversi gambar ke format file dokumen PDF. Bahkan pengonversi gambar ke PDF ini 100% gratis dan memungkinkan Anda menyimpan JPEG sebagai PDF online di semua OS dan gadget.

1. Konverter Gambar ke PDF Gratis:

Konverter Jpg ke pdf ini adalah biaya 100% yang diindikasikan sebagai sumber sederhana untuk mengonversi gambar favorit Anda ke file PDF. Hal yang menakjubkan adalah bahwa konverter PDF JPEG yang praktis ini juga mendukung banyak format gambar lainnya. Bahkan sekarang Anda dapat menambahkan dan hanya menyusun ulang gambar dalam daftar.

Cukup klik tombol Convert yang memungkinkan Anda menyimpan file dokumen PDF untuk lokasi yang diinginkan. Anda dapat menemukan bahwa PDF yang dibuat dari beberapa gambar dikemas dengan PDF beberapa halaman. Selain itu, alat ini dilengkapi dengan lima kulit cantik yang berbeda untuk antarmuka pengguna.

2. JPG ke PDF:

Perhitungkan foto ini ke konverter PDF sekarang yang berfungsi sangat baik untuk membuat file PDF dari gambar JPEG. Ini juga mendukung berbagai jenis file gambar yang mencakup, GIF, PNG, BMP, TIF, WMF, dan banyak lagi. Itu dikemas dengan opsi bagus untuk membuat satu file dokumen PDF dari banyak gambar atau bahkan beberapa file PDF dari banyak gambar. Karena ini ditunjukkan sebagai satu file yang dapat dieksekusi dan tidak melibatkan proses instalasi apa pun, itulah mengapa Anda dapat memperhitungkan ini sebagai utilitas portabel. Alasan paling jelas untuk menggunakan konverter Jpg ke pdf ini adalah ukurannya yang kecil (hanya 82 KB).

3. All to PDF Converter 3000:

Semua ke PDF juga berfungsi sebagai pengonversi JPG ke PDF yang dengan cepat membuat file PDF dari gambar JPEG yang diunggah atau bahkan dari berbagai jenis file lainnya. Anda dapat menambahkan file atau bahkan folder ke daftarnya untuk gambar JPEG cepat ke konversi PDF.

Cukup klik tombol Convert untuk memulai proses mengekspor JPEG sebagai PDF. Bahkan Anda bisa mendapatkan kesempatan untuk mengubah pengaturannya dengan hanya membuat satu dokumen PDF per gambar atau hanya satu PDF untuk beberapa gambar yang Anda pilih.

4. Batch Gambar Ke PDF:

Ini adalah konverter Jpg ke pdf yang sempurna untuk gambar batch ke konversi PDF yang bekerja paling baik untuk konversi gambar tertentu. Ini memungkinkan Anda menangani beberapa format gambar tanpa kerumitan. Anda dapat menemukan bahwa alat praktis ini membuat satu PDF per gambar JPG (dokumen PDF multi-halaman sama sekali tidak didukung dalam versi gratis).

Jenis gambar tertentu lainnya didukung oleh gambar ini ke konverter PDF seperti PNG, dan BMP. WMF, TIF, dan banyak lagi. Keuntungannya adalah konverter foto ke PDF yang praktis ini dimuat dengan antarmuka yang mudah dipahami.

5. PDF Gallery:

Galeri PDF adalah freeware bagus yang memungkinkan Anda mengonversi gambar (JPG, JPEG, PNG, dan/atau BMP) ke format PDF. Anda dapat menambahkan gambar atau folder dengan gambar ke daftarnya untuk dikonversi. Juga memungkinkan Anda menyusun ulang gambar. Anda dapat menyimpan setiap gambar ke file PDF terpisah atau menggabungkan semua gambar ke satu file PDF dari tab Opsi. Setelah mengubah pengaturan yang diinginkan, Anda dapat mengklik tab "Make PDF" dan klik tombol "Make PDF" untuk membuat PDF yang diinginkan.

6. Free Image to PDF Converter:

Ini disebut sebagai konverter Jpg ke pdf pilihan profesional yang sangat masuk akal mengenai penyimpanan JPEG sebagai file PDF. Yang hebat tentang perangkat lunak ini adalah ia sepenuhnya mendukung berbagai format gambar lain seperti BMP, JPG, GIF, BMP, dan banyak lagi.

Hal ini memungkinkan mengubah gambar ke PDF dari satu file gambar, beberapa gambar, folder individu, atau bahkan dari beberapa folder ke lokasi yang diinginkan. Keuntungannya adalah konverter gambar-ke-PDF ini membantu Anda mengubah banyak gambar menjadi PDF terpisah. Antarmukanya lengkap yang dapat dengan mudah dipahami untuk konversi.

7. EasyFast Images 2 PDF Converter:

Cobalah konverter Jpg ke pdf ini secara gratis yang membantu Anda mengubah Jpg ke pdf sambil menjaga kualitasnya tetap tinggi. Setelah Anda memilih gambar untuk konversi, lakukan klik instan pada tombol "Konversi Cepat" untuk memulai proses konversi yang akurat. Ini memungkinkan Anda membuat file PDF multi-halaman dari beberapa gambar yang Anda pilih.

8. Weeny Free Image to PDF Converter:

Wenny adalah konverter Jpg ke pdf terbaik lainnya yang diindikasikan sebagai media serbaguna untuk menyimpan JPEG sebagai PDF. Yang hebat tentang alat ini adalah mendukung banyak format lain: TIF, GIF, BMP, WMF, dan banyak lagi.

Anda dapat menambahkan informasi metadata ke file dokumen PDF yang dikonversi. Percakapan gambar ke pdf ini dimuat dengan berbagai pengaturan praktis lainnya yang cocok untuk kebutuhan konversi gambar ke PDF Anda. Bahkan Anda dapat menemukan bahwa itu secara otomatis memberi Anda nama file PDF di direktori yang dipilih.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News atau Follow Berbagi Tutorial On Instagram. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.