Solusi Redmi 9 Lancelot The System has been destroyed

Ceritanya hari ini saya kedatangan pengguna Android Xiaomi Redmi 9 Lacelot yang mengelukan Xiaomi Redmi 9 Lacelot miliknya terkunci Mi Account. Sementara sang pemilik lupa dan sama sekali tidak ingat dengan Account Google yang digunakan untuk registrasi Akun Mi yang tersinkron sebelumnya.

Untuk mengatasi Android Xiaomi Redmi 9 Lacelot yang terkunci Mi Account Alias Mi Cloud disini saya menggunakan Hydra Tool. Namun setelah saya coba ByPass Mi Account menggunakan Hydra MediaTek Tool entah kenapa ditengah-tengah proses bypass terjadi error dan Aplikasi Hydra MediaTek  Tool Not Responding. Hasilnya Xiaomi Redmi 9 Lacelot menjadi error The System has been destroyed.

Untuk mengatasi Xiaomi Redmi 9 Lacelot yang mengalami kendala Error The System has Been Destroyed adalah dengan cara diflash ulang. Berikut ini langkah-langkah Flash Xiaomi Redmi 9 Lacelot menggunakan Hydra MediaTek Tool:

  1. Download Frimware Redmi 9 Lancelot: China Stable | Global Stable
  2. Jalankan Aplikasi Hydra MediaTek Tool
  3. Untuk Brand Pilih Auto, Pilih Tab Menu Flash, load file Scatter dari Frimware lalu Klick Execute
  4. Hubungkan Redmi 9 Lancelot dalam kondisi error, tekan tombol volume up dan down serta power secara bersamaan sampai Redmi 9 Lancelot power off
  5. Saat Aplikasi Hydra MediaTek Tool mendeteksi dan membaca device Redmi 9 Lancelot lepaskan penekanan ketiga tombol di atas dan tunggu proses flash berjalan dan selesai dengan sendirinya
  6. Done

Itulah Cara Mudah Mengatasi Android Redmi 9 Lancelot yang Error The System Has Been Destroyed menggunakan Hydra MediaTek Tool yang bisa Anda coba praktikkan sendiri di rumah.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News atau Follow Berbagi Tutorial On Instagram. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.