Cara Install Game Scorn 2022 Komputer dan Laptop

Game Scorn merupakan salah satu game horor terbaru saat ini yang louncing pada pertengahan bulan Oktober 2022. Game Scorn berisi petualangan di dunia Alien, dimana di dalamnya game Scorn kita akan menjumpai tempat-tempat yang bertemakan Alien dan juga kita akan bertemu dengan musuh yang berbentuk seperti hewan namun tidak lazim fisiknya pokoknya menyeramkan.

Ada 3 jenis musuh alien yang akan kita hadapi dan lawan secara head to head dalam permainan game scorn. Musuh pertama berbentuk seperti domba namun tidak memiliki muka, kepalanya butung seperti daging yang terpotong dan akan menyerang kita dengan sejenis cairan berwarna hijau yang mematikan.

Musuh kedua berbentuk seperti ayam, namun lagi-lagi kepalanya tidak berbentuk sempurna seperti potongan daging dan akan menyerang kita dengan menembakkan gumpalan daging dari kepalanya yang sangat berbahaya melebihi serangan musuh pertama. Tembakannya sangat presisi dan bisa mengejar dan menghindar ketika kita serang.

Musuh ketiga seperti badak atau banteng dengan kepala yang tidak berbentuk seperti seonggok daging yang lentur, menyerang dengan cara menyeruduk mangsanya dan sedikit sulit untuk melumpuhkannya menggunakan senjata sekalipun.

Pada kesempatan ini saya akan berbagi pengalaman bagaimana cara menginstall game Scorn di komputer ataupun laptop. Bagi kalian yang ingin penasaran dan ingin segera memainkan game Scron silahkan download terlebih dahulu melalui link berikut: Scorn GamePlay 2022

Ada 4 pilihan opsi game Scorn yang bisa kalian download, silahkan pilih salah satu sesuai dengan kemampuan kuota yang kalian miliki. Saya pribadi mendownload yang versi size 12.7 GB FitGirl RePack.

Setelah kalian selesai download semua Part Game Scorn, jadikan dalam 1 folder kemudian blok semua Part dan pilih Opsi Extract Here menggunakan Winrar.

Cara Install Game Scorn 2022 FitGirl RePack

Jalankan Setup Installer Game Scorn, lalu apabila komputer atau laptop kalian menggunakan RAM berkapasitas 8 GB ke atas, silahkan hilangkan cheklist limit Installer to 2 GB of RAM dan sebaliknya apabila kapasitas RAM yang digunakan pada komputer atau laptop kalian hanya 2 GB atau 4GB silahkan cheklist Limit Installer to 2 GB of RAM usage. Klick Next untuk konfirmasi Install Game Scorn.

Dalam proses Install Game Scron komputer ataupun Laptop harus terkoneksi dengan jaringan internet, karena akan ada beberapa komponen software penunjang game scorn yang harus di download dalam proses Install game Scorn.

Tunggu proses Install game Scorn antara 10 - 15 menit atau tergantung dengan spesifikasi komputer ataupun laptop kalian, semakin tinggi spesifikasinya maka proses install akan semakin cepat selesai.

Setelah selesai proses install akan muncul notifikasi Finish, biarkan semua tercheklist lalu klik Finish.

Muncul Jendela Install Microsoft DirectX dan Microsoft Visual C++, silahkan konfirmasi persetujuan Installer lalu install dengan klick Next dan Next.

Kemudian Muncul Jendela Checking seperti tampak pada sreenshot di bawah ini, biarkan saja sampai selesai jangan ditutup sebelum selesai prosesnya.

Apabila setelah selesai menginstall Game Scorn ternyata ketika kalian menjalankan game Scorn muncul jendela notifikasi Error seperti tampak pada sreenshot di bawah ini:

Kalian perlu mendownload file Fix DirectX Runtime Error terlebih dahulu.

Setelah kalian download, langsung saja extract file DirectX Runtime Fix error ke directory Installer game Scorn. Cara cepat mengakses directory game Scorn adalah dengan klick kanan icon Game Scorn di Dekstop lalu pilih opsi Open File Location.

Sampai disini kita sudah selesai dan berhasil menginstall game Scorn dan saatnya untuk memaikan game Scorn diawali dengan lafat Basmallah.

Akhir kata terima kasih kalian sudah berkunjung di Berbagi Tutorial Online, tempat share aneka ragam tutorial online, jangan lupa untuk meninggalkan jejak dengan cara berkomentar dan share ke teman-teman kalian.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.