14 Template Kartu Ucapan Kelahiran Bayi PSD

Salah satu tradisi di masyarakat saat lahirnya seorang bayi adalah mengadakan acara tasyakuran dan aqiqah bagi yang mampu. Pada acara tersebut biasanya orang tua dari bayi akan membuat Kartu Ucapan Kelahiran Bayi yang nantinya akan ditaruh dalam besek ataupun bingkisan bagi tamu undangan, dan ada juga yang dibuat semacam bendera hiasan bercampur bingkisan telur dan juga pecahan uang kertas. 

Pada kesempatan ini saya kan berbagi Template Kartu Ucapan Kelahiran Bayi dalam bentuk format Dokumen Adobe Photoshop atau yang lebih dikenal dengan file PSD. Berikut ini beberapa contoh Template kartu Ucapan Kelahiran Bayi yang biasa diberikan kepada para tamu undangan Tasyakuran dan Aqiqah kelahiran bayi sebagai ungkap syukur dan do'a serta menginformasikan nama dari bayi agar lebih mudah untuk diketahui warga masyarakat sekitar yang mungkin tidak hadir pada acara tersebut.

KARTU UCAPAN KELAHIRAN BAYI KLICK DISINI

KARTU UCAPAN KELAHIRAN BAYI ISLAMI KLICK DISINI

CONTOH KARTU UCAPAN KELAHIRAN BAYI KLICK DISINI

TEMPLATE KARTU UCAPAN KELAHIRAN BAYI KLICK DISINI

BACKGROUND KARTU UCAPAN KELAHIRAN BAYI LAKI-LAKI KLICK DISINI

KARTU UCAPAN KELAHIRAN BAYI LAKI-LAKI ISLAMI KLICK DISINI

KARTU UCAPAN KELAHIRAN BAYI LAKI-LAKI KLICK DISINI

TEMPLATE KARTU UCAPAN KELAHIRAN BAYI PEREMPUAN KLICK DISINI

KARTU UCAPAN KELAHIRAN BAYI PEREMPUAN KLICK DISINI

DESAIN BACKGROUND KARTU UCAPAN KELAHIRAN BAYI PEREMPUAN KLICK DISINI

DOWNLOAD DESAIN KARTU UCAPAN KELAHIRAN BAYI BISA DI EDIT KLICK DISINI

KARTU UCAPAN KELAHIRAN BAYI ISLAM KLICK DISINI

DESAIN KARTU UCAPAN KELAHIRAN BAYI KLICK DISINI

DOWNLOAD KARTU UCAPAN KELAHIRAN BAYI KLICK DISINI

Itulah beberapa contoh Template Kartu Ucapan Kelahiran Bayi dalam format file PSD yang bisa Anda Download dan Edit ulang menggunakan Aplikasi Adobe Photoshop, semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News atau Follow Berbagi Tutorial On Instagram. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.