Peluang Usaha | Cara Daftar Agen Drop Off BukaSend BukaLapak

Salah satu peluang usaha tanpa modal dalam dunia perpaketan adalah menjadi Agen Drop Off yang merupakan penyedia jasa penerimaan dan pengambilan paket. Dengan menjadi Agen Drop Off kita dapat memperoleh Komisi dari setiap paket yang masuk, tugas kita hanyalah menerima dan menyerahkan paket kepada pembeli.

Disini saya akan berbagi pengalaman bagaimana cara mendaftar menjadi Agen Drop Off BukaLapak yang artinya nanti kita akan menjadi tempat pusat pengiriman dan pengambilan paket dengan titik lokasi tertentu sesuai domisili. Namun untuk bisa menjadi Agen Drop Off kita terlebih dahulu harus sudah terdaftar sebagai Mitra BukaLapak. Untuk cara menjadi Mitra BukaLapak bisa Anda baca pada postingan saya sebelumnya yang berjudul: Peluang Usaha Modal Dikit Hasilnya Lumayan Bingit

Langkah pertama mendaftar menjadi Agen Drop Off BukaLapak adalah dengan mengakses Produk Virtual BukLapak Agen Drop Off pada menu BukaSend seperti tampak pada sreenshot di bawah ini:

Kemudian akan muncul halaman baru yang menjelaskan Keuntungan menjadi Agen Drop Off BukaLapak dan persetujuan syarat dan ketentuan mengikuti Program Agen Drop Off BukaLapak. Klick Daftar Sekarang untuk memulai proses pendaftaran.

Kemudian kita akan diarahkan pada formulir Pendaftaran Agen Drop Off BukaSend, sayangnya disini saya tidak dapat menampilkan contoh Formulirnya, karena saya lupa melakukan Sreenshot. Silahkan isi formulir sesuai data identitas pribadi Anda, lengkapi pengisian formulir lalu konfirmasi pendaftaran.

Langkah selanjutnya adalah menunggu hasil seleksi pendaftaran yang jangka waktunya 1 - 2 bulan. Team BukaLapak akan menghubungi kita apabila pendaftaran Agen Drop Off BulaLapak terverifikasi.

Demikianlah sedikit uraian bagaimana cara mendaftar menjadi Agen Drop Off BukaSend BukaLapak yang mungkin bisa menjadi peluang usaha yang menguntungkan bagi Anda yang sedang mencari dan membutuhkan pekerjaan.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.