Cara ByPass Mi Account Redmi 4A UnlockTool

Untuk mengatasi Android Xiaomi Redmi 4a yang Terkunci Mi Account Alias Mi Cloud caranya cukuplah Mudah Menggunakan Bantuan Aplikasi UnlockTool.

Dalam Proses Pengerjaan ByPass Mi Account Redmi 4a kita harus menghubungkan Redmi 4A dengan Komputer menggunakan metode Test Point EDL Qualcomm yaitu dengan menghubungkan 2 titik test point seperti yang tampak pada foto di bawah ini menggunakan Pinset kemudian hubungkan Kabel Data dengan Komputer.

Berikut ini langkah-langkah ByPass  Mi Account Redmi 4A menggunakan UnlockTool:

  1. Jalankan Aplikasi UnlockTool
  2. Pilih Brand MI lalu pilih Opsi Security, cari dan temukan Redmi 4a
  3. Pilih Opsi RESET | DISABLE MI CLOUD
  4. Hubungkan Redmi 4A dengan Komputer menggunakan metode EDL Test Point
  5. Tunggu Proses ByPass selesai dengan sendirinya
  6. Done
Setelah selesai ByPass Redmi 4A akan restart dan menyala dengan sendirinya, atau apabila tidak menyala dengan sempurna, silahkan copot konektor batrai, pasang kembali dan nyalakan Redmi 4A

Untuk Lebih Jelasnya perhatikan Video berikut ini:

Itulah cara mudah dan cepat bypass Mi Account Redmi 4A menggunakan UnlockTool yang bisa kalian coba praktikkan sendiri di rumah, apabila kalian memerlukan jasa Remot Bypass silahkan hubungi saya melalui contact WA di: 0812 7272 2176


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.