Cara Pakai Yandex Browser Unlock Block Internet Positif?

Menurut AshefaNews yandex browser berasal dari negara rusia yang merupakan salah satu alternatif mesin pencari alternatif pengganti Google didirikan dan kembangkan oleh Arkady Yuryevich Volozh (salah satu pendiri dan CEO Yandex) dan Ilya Valentinovich Segalovich (pendiri dan direktur teknologi dan pengembangan) yang menyuguhkan legal akses keseluruh situs web termasuk situs website yang menyuguhkan konten sensitive atau dianggap tidak layak akses sesuai peraturan kelayakan konten untuk masyarakat Indonesia yang telah ditetapkan oleh pemerintah Indonesia.

Seperti yang kita ketahui bahwasannya Internet Positif adalah suatu usaha pemblokiran akses website tertentu oleh pemerintah yang dinilai mengandung konten illegal, sentisitive atau berbahaya. Padahal tidak semua website yang dianggap mengandung konten illegal atau sensitive benar-benar menyuguhkan konten sebagaimana dimaksud. Terkadang hanya karena sang pemilik website memasang iklan dari Penyedia Iklan yang memang iklan yang ditampilkan berbau iklan dewasa atau iklan perjudian.

Dengan Yandex Browser kita tidak perlu menggunakan Aplikasi VPN baik itu yang gratis ataupun yang berbayar. Dimana kebanyakan orang pada umumnya akan menggunakan aplikasi VPN untuk membobol pembatasan akses browser Ketika berselancar di dunia maya internet. Penasaran bagaimana caranya?

Cara Menggunakan Yandex untuk Membuka Blokir Internet Positif

Berikut ini langkah-langkah untuk dapat menggunakan Yandex Brower di Perangkat Android, Komputer dan Laptop: 
  1. Download Aplikasi Yandex di Google Play/App Store 
  2. Install aplikasi Yandex 
  3.  Buka plikasi Yandex yang sudah terinstall. 
  4. Gunakan kata kunci pencarian atau url website yang diblokir internet positif pada Adress Bar
  5. Klik opsi Enter untuk mulai mengunjungi atau pencarian berdasarkan kata kunci yang digunakan 
  6. Nantinya akan muncul hasil pencarian sesuai kata kunci yang digunakan pada beranda Yandex.
  7. Buka Halaman yang ingin dikunjungi dan selesai.

Untuk dapat menggunakan Yandex di Browser Komputer ataupun Laptop caranya sangtlah mudah yaitu dengan mengakses halaman website Yandex.com. Kunjungi Pembahasan kelebihan dan kekurangan yandex browser untuk informasi lebih lanjut.

Itulah pembahasan ringkas mengenai Yandex dan Cara menggunakan Yandex Browser pada perangkat Android, Komputer dan Laptop yang bisa kalian coba praktikkan sendiri dirumah. Selamat mencoba dan happy browsing.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.