Free Template Kartu NUPTK OPSBUKAL Terbaru CDR

NUPTK adalah singkatan dari Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan. NUPTK diberikan kepada seluruh Guru atau Tenaga Kependdidikan (GTK) baik PNS maupun Non PNS yang memenuhi persyaratan dan ketentuan sesuai dengan surat Direktur Jenderal GTK. Selain itu, NUPTK juga merupakan nomor identitas resmi untuk keperluan identifikasi berbagai pelaksanaan program dan kegiatan yang berkaitan dengan pendidikan, Hal ini dalam rangka peningkatan mutu guru dan tenaga kependidikan.

Kepemilikan NUPTK oleh seorang GTK tak akan berubah, meskipun Guru dan Tenaga Kependidikan tersebut berpindah tempat mengajar atau terjadi perubahan data lainnya. Untuk memastikan apakah data NUPTK telah diinput secara lengkap dan data sudah terdaftar di Dapodikdasmen maupun Dapodikpauddikmas, GTK dapat melakukan pengecekan secara online.

Pada Postingan ini kami akan berbagi Format Kartu (Template) NUPTK  yang bisa di edit dalam extensi file CDR yang mudah untuk diubah dan disesuaikan sesuai dengan kebutuhan menggunakan Aplikasi CorelDraw untuk keperluan khusus atau mendesak yaitu apabila NUPTK anda hilang. 

File Template NUPTK ini diperuntukkan bagi Anda yang sudah benar-benar terdaftar sebagai guru yang telah memiliki nomor NUPTK Namun tidak memiliki Kartu NUPTK sebagaimana saya jelaskan di atas dan tidak diperkanankan untuk digunakan secara ilegal (Pemalsuan Data) yang  merupakan tindakan pelanggaran hukum dan kami berlepas diri dari segala penyalahgunaan yang melanggar hukum yang Anda lakukan.

Silahkan Download Template NUPTK Terbaru 2023 melalui Link Berikut: Template NUPTK 2022 CDR

Bagi Anda ingin membuat Kartu NUPTK namun tidak memili Alat untuk mencetaknya bisa menggunakan Jasa Kami dengan menghubungi kami melalui Link Berikut ini: Saya Mau Cetak NUPTK | Order Via Shopee | Order Via TikTok Shop

Akhir kata terima kasih telah berkunjung ke website kami, mudah-mudahan apa yang kami bagikan bermanfaat bagi Anda dan jangan lupa untuk meninggalkan komentar pada postingan ini, silahkan tuliskan pengalaman Anda mengunjungi Website Berbagi Tutorial Online. Silahkan Share postingan ini kepada Rekan-rekan Anda yang membutuhkan.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.