Review Raja Backlink, Dapat Uang dengan Jual Backlink Blog

Raja Backlink merupakah salah satu website tempat Jual Beli Backlink Berkualitas di Indonesia. Bagi Anda yang berprofesi sebagai seorang Blogger di Raja Backlink kita dapat menjadi Penjual sekaligus pembeli Backlink dari ribuan blog yang tergabung sebagai member Raja Backlink.

Dengan menjadi seorang Penjual Backlink kita akan dengan mudah mendapatkan penghasilan tambahan dari blog di luar penghasilan menjadi publisher iklan contohnya AdSense, MGID dan lain sebagainya. Kita juga dapat dengan mudah membeli untuk mendapatkan Backlink yang berkutas dari Blog-blog dengan nilai DA dan PA yang bervariasi. Tentunya kalian sudah tidak asing dengan apa manfaat dari Backlink itu sendiri.

Tak perlu panjang lebar, disini saya akan berbagi pengalaman bagaimana saya memperoleh uang penghasilan tambahan diluar AdSense dari Blog dengan cara menjual Baclink Blog dengan bergabung menjadi member Raja Backlink. Disini saya mendaftarkan 2 Blog utama saya yang telah mendapatkan nilai DA dan PA yang cukup tinggi, untuk blog saya yang lain mungkin akan saya tambahkan di kemudian hari.

Alhamdulillah tidak sampai satu minggu terhitung dari saya terdaftar menjadi member Raja Backlink saya mendapatkan pembelian Backlink untuk pertama kalinya, dan berikut ini notifikasi pemberitahuan oder backlik melalui pesan email.

Ketika kita mendapatkan order Backlink yang perlu kita lakukan adalah segera menkonfirmasi penerimana job untuk kemudian membuat Artikel sesuai dengan pesanan mengikuti topi atau judul yang telah ditetapkan oleh pembeli.

Setelah selesai mengkonfirmasi pengerjaan job pembuatan Artikel dan Pemasangan Backlink sesuai permintaan pembeli maka status order akan selesai dan kita akan mendapatkan bayaran sesuai dengan ketentuan bagi hasil yang telah ditetapkan oleh pihak manajemen Raja Backlink.

Contohnya disini saya mendapatkan bayaran senilai 250.000,- untuk satu pembelian Backlink, bayangkan saja apabila kita bisa mendapatkan minimal 1 orderan setiap hari, saya rasa penghasilan dari jual backlink akan lebih besar dari penghasilan AdSense atau iklan lain yang kita motenisasi di blog.

Bagaimana, apakah Kalian tertarik Joint Raja Backlink? 


Kalian bisa gabung menjadi member Raja Backlink secara mudah dan gratis tanpa syarat yang memberakatkan melalui link berikut ini: Saya Mau Joint Member Raja Backlink.

Segera daftarkan Blog Kalian ke Raja Backlink, dan dapatkan penghasilan tambahan dengan berjualan Backlink Blog kalian. Tuliskan pendapat atau pengalaman kalian apabila kalian pernah bergabung di website-website tempat jual beli Backlink lainnya.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.