Cara ByPass Pola PIN FRP Infinix Hot 12i X665B

Infinix Hot 12i merupakan HP dengan layar 6.82" dan tingkat densitas piksel sebesar 267ppi. Ia dilengkapi dengan kamera belakang 13MP dan kamera depan 8MP. HP ini juga hadir dengan kapasitas baterai 5000mAh. Infinix Hot 12i dirilis pada: 2022.

Pada postingan ini saya akan berbagi tutorial bagaimana cara mengatasi Android Infinix Hot 12i X665B yang terkunci Pola atau PIN dan FRP Google Account menggunakan metode Senam Jari dan UnlockTool.

Cara ByPass Pola atau PIN Infinix Hot 12i X665B

Untuk mengatasi Android Infinix Hot 12i X665B yang terkunci Pola atau PIN caranya cukup mudah menggunakan metode Senam Jari dan tidak membutuhkan komputer, langkah-langkahnya sebagai berikut:

  1. Matikan Android Infinix Hot 12i X665B 
  2. Tekan Tombol Power dan Volume Up + Down Secara bersamaan 
  3. Lepaskan penekanan tombol saat muncul Jendela XOS dengan Notifikasi No Comand 
  4. Lakukan percobaan Tekan Tombol Volume Up dan Power secara bersamaan beberapa kali sampai dengan Infinix Hot 12i X665B masuk ke Mode Recovery 
  5. Pilih Opsi Wipe Data/Factory Reset 
  6. Konfirmasi Factory Data Reset 
  7. Pilih Opsi Reboot System Now 
  8. Done

Setelah diterapkan perintah di atas, maka Infinix Hot 12i X665B akan restart dan masuk ke mode setting penyiapan penggunaan perangkat, lakukan setting penyiapan penggunaan perangkat sebagaimana mestinya.

Cara ByPass FRP Google Account Infinix Hot 12i X665B

Untuk mengatasi Android Infinix Hot 12i X665B yang terkunci FRP Google Account dapat dilakukan dengan metode Senam Jari juga, tp lumayan ribet, jadi disini saya menggunakan bantuan Aplikasi UnlockTool yang lebih mudah dan cepat untuk mengatasi masalah Infinix Hot 12i X665B terkunci FRP Akun Google.

  1. Matikan Android Infinix Hot 12i X665B 
  2. Jalankan Aplikasi UnlockTool 
  3. Pilih Brand Infinix 
  4. Pilih Opsi Serurity lalu Pilih [BROM] ERASE FRP
  5. Cari dan Temukan Infinix Hot 11s
  6. Klick opsi [BROM] ERASE FRP
  7. Hubungkan Infinix Hot 12i X665B dengan computer sambil menekan tombol Volume Up + Down secara bersamaan
  8. Aplikasi UnlockTool aman mendeteksi dan membaca device Infinix Hot 12i X665B, silahkan tunggu proses ByPass akan berjalan dan selesai dengan sendirinya
  9. Done
Setelah diterapkan perintah di atas, maka Infinix Hot 12i X665B akan restart dan masuk ke mode setting penyiapan penggunaan perangkat, lakukan setting penyiapan penggunaan perangkat sebagaimana mestinya

Itulah Cara Mudah Mengatasi Android Infinix Hot 12i X665B yang terkunci Pola atau PIN dan FRP karena lupa Pola atau PIN dan Akun Google yang telah disinkronkan sebelumnya menggunakan metode senam jari dan UnlockTool yang bisa Anda coba prantikkan.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.