ByPass Pola PIN FRP Oppo A31 Without Losing User Data

OPPO A31 2020 merupakan HP dengan layar 6.5" dan tingkat densitas piksel sebesar 270ppi. Ia dilengkapi dengan kamera belakang 12 + 2 + 2MP dan kamera depan 8MP. HP ini juga hadir dengan kapasitas baterai 4230mAh. OPPO A31 2020 dirilis pada: 2020.

Pada postingan ini saya akan membahas dan berbagi tutorial bagaimana cara mengatasi Android Oppo A31 yang terkunci Pola atau PIN karena Lupa Pola atau PIN yang telah dibuat sebelumnya menggunakan bantuan Aplikasi UnlockTool tanpa menghapus data di HP sehingga data internal HP milik user seperti foto-foto dan video serta dokumen lainnya tidak hilang terformat.

Berikut ini langkah-langkah ByPass Pola atau PIN dan FRP Oppo A31 menggunakan Unlock Tool:

  1. Jalankan UnlockTool
  2. Pilih Brand Oppo lalu Pilih Tab Menu Security
  3. Cari dan Temukan Oppo A31
  4. Pilih Opsi SAFE FORMAT [KEEP DATA]
  5. Hubungkan Oppo A31 dengan komputer kondisi Power Off sambil menekan tombol Volume Up + Down secara bersamaan
  6. UnlockTool akan mendeteksi, membaca Device Oppo A31, silahkan tunggu proses ByPass selesai dengan sendirinya
  7. Done

Pada proses Setting penyiapan Oppo A31 disarankan untuk tidak memasang kartu SIM dan tidak menghubungkan dengan jaringan internet agar proses penyiapan lebih cepat dan mudah. Apabila Oppo A31 terkunci FRP Google Account gunakan kode *#813#* untuk mengatasinya.

Itulah cara mudah mengatasi Android Oppo A31 yang terkunci Pola atau PIN serta FRP karena Lupa Pola atau PIN dan Akun Google menggunakan UnlockTool tanpa menghapus Data Internal HP Oppo A31 sehingga data User aman tidak terhapus.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.