Cara Mudah Unlock Pola PIN FRP VIVO Y12i

Vivo Y12i merupakan HP dengan layar 6.35" dan tingkat densitas piksel sebesar 268ppi. Ia dilengkapi dengan kamera belakang 13 + 2MP dan kamera depan 8MP. HP ini juga hadir dengan kapasitas baterai 5000mAh. Vivo Y12i dirilis pada: 2020.

Pada postingan ini saya akan berbagi Tutorial Bagaimana Cara Mengatasi Android VIVO Y12i yang terkunci Pola atau PIN dan juga FRP Akun Google karena Lupa Pola atau PIN yang telah dibuat sebelumnya dan atau Lupa Akun Google yang telah disinkronkan sebelumnya pada perangkat VIVO Y12i menggunakan bantuan Aplikasi UnlockTool.

Sebelum memulai mempraktikkan Tutorial Cara ByPass Pola atau PIN dan FRP VIVO Y12i yang perlu kalian lakukan adalah membuka Backdoor dan Penutup PCB Mesin VIVO Y12i, karena pada proses pengerjaannya nanti memerlukan metode Test Point EDL Qualcomm.

  1. Jalankan Aplikasi UnlockTool
  2. Pilih Brand VIVO dan Tab Menu Security
  3. Cari dan Temukan VIVO Y12i lalu Klick Opsi [EDL] Factory Reset
  4. Hubungkan VIVO Y12i dengan Computer menggunakan metode Test Point EDL Qualcomm
  5. Aplikasi UnlockTool akan mendeteksi dan membaca Device VIVO Y12i, silahkan tunggu proses ByPass selesai dengan Sendirinya
  6. Done

Untuk lebih jelasnya silahkan simak Video Dukumentasi berikut ini:

Demikianlah Panduan Tutorial Cara Mudah Bypass Pola atau PIN dan FRP Google Account menggunakan UnlockTool untuk mengatasi masalah Android VIVo Y12i Terkunci Pola atau PIN karena Lupa Pola atau PIN yang telah dibuat sebelumnya dan juga terkunci FRP Google Akun yang bisa kalian coba praktikkan sendiri di rumah.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.