Cara Mudah dan Cepat Bypass Pola PIN VIVO Y91c

Vivo Y91C merupakan HP dengan layar 6.2" dan tingkat densitas piksel sebesar 270ppi. Ia dilengkapi dengan kamera belakang 13 + 2MP dan kamera depan 8MP. HP ini juga hadir dengan kapasitas baterai 4030mAh. Vivo Y91C dirilis pada: 2019.

Pada postingan ini saya akan berbagi tutorial bagaimana cara mengatasi Android VIVO Y91c yang terkunci Pola atau PIN akibat dari seringnya berganti-ganti pola atau PIN sehingga lupa dengan pola atau PIN Layar yang telah dibuat sebelumnya menggunakan bantuan Aplikasi UnlockTool tanpa menghapus data internal VIVO Y91c.

  1. Jalankan Aplikasi UnlockTool
  2. Pilih Brand VIVO lalu Pilih Tab menu Security
  3. Cari dan Temukan VIVO Y91C [1820]
  4. Klick Opsi SAFE FORMAT [KEEP DATA]
  5. Hubungkan VIVO Y91c dalam kondisi power off dengan komputer sambil menekan tombol Volume UP + Down secara bersamaan
  6. Aplikasi UnlockTool akan mendeteksi dan membaca device VIVO Y91c
  7. Tunggu Proses ByPass selesai dengan sendirinya
  8. Done
Itulah Cara mudah dan cepat bypass Pola atau PIN layar VIVO Y91c menggunakan UnlockTool tanpa menghapus Data Internal HP VIVO Y91c yang bisa kalian coba praktikkan sendiri di rumah.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.