Cara Mudah dan Cepat Bobol POLA PIN FRP VIVO Y55

Vivo Y55 merupakan HP dengan layar 5.2" dan tingkat densitas piksel sebesar 282ppi. Ia dilengkapi dengan kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP. HP ini juga hadir dengan kapasitas baterai 2730mAh. Vivo Y55 dirilis pada: 2016

Pada Postingan ini saya akan berbagi tutorial bagaimana cara mudah mengatasi Android VIVO Y55 yang terkunci Pola atau PIN dan FRP Google Account karena Lupa Pola atau PIN layar dan Akun Google Yang telah tersinkron sebelumnya menggunakan bantuan aplikasi UnlockTool. Berikut ini langkah-langkah bypass Pola, PIN dan FRP Google Account VIVO Y55 dengan UnlockTool:

  1. Jalankan Aplikasi UnlockTool
  2. Pilih Brand VIVO dan Pilih Tab Menu Security
  3. Cari dan Temukan VIVO Y55, lalu Pilh Opsi [EDL] FACTORY RESET
  4. Hubungkan VIVO Y55 dalam Kondisi power Off dengan Komputer sambil menekan tombol Volume UP + Down secara bersamaan
  5. Aplikasi UnlockTool akan mendeteksi dan membaca device VIVO Y55, silahkan tunggu proses bypass selesai dengan sendirinya
  6. Done
Setelah selesai proses bypass biasanya VIVO Y55 akan menyala restart secara otomatis, apabila tidak restart otomatis silahkan tekan tombol volume untuk menyalakannya. Dengan cara di atas dijamin masalah VIVO Y55 yang terkunci Pola atau PIN layar dapat dengan mudah diatasi.

Itulah cara mudah ByPass Pola atau PIN Layar dan FRP Google Account VIVO Y55 menggunakan UnlockTool yang bisa kalian coba praktikkan sendiri di rumah.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.