Cara Mudah Flash Redmi 9C BootLoop Stuck MI

Salah satu cara yang mudah dan bisa dipastikan berhasil untuk mengatasi Android Redmi 9C yang mengalami masalah BootLoop Stuck di Logo MI, Stuck di Fasboot, Stuck Recovery, Mati Total adalah dengan cara flash ulang dengan catatan tidak ada kerusakan atau kendala hardware.

Disini saya akan membagikan bagaimana cara mengatasi Android Redmi 9C yang mengalami masalah tersebut di atas dengan cara flash ulang menggunakan bantuan Aplikasi UnlockTool yang merupakan salah satu Aplikasi Service Premium Andalan Teknisi HP Android.

Langsung saja berikut ini langkah-langkah Flash Ulang Redmi 9C dengan Unlock Tool

  1. Jalankan Aplikasi UnlockTool
  2. Pilih Tabmenu MEDIATEK
  3. Pilih Opsi Flash atau MTK Universal
  4. Load Frimware dengan cara Klick Kanan lalu pilih Opsi Load Scatter di area yang menampikan isi Frimware Redmi 9C
  5. Pilih Opsi Server, Pilih Brand Xiaomi, Pilih Model Xiaomi Redmi 9C
  6. Klick Menu Flash
  7. Hubungkan Redmi 9C dengan komputer dengan menekan tombol Volume UP + Down secara bersamaan
  8. Aplikasi UnlockTool akan mendeteksi dan membaca Device Redmi 9C dan proses flashing akan berjalan dengan sendirikan, silahkan tunggu.
  9. Done
Itulah cara mudah Flash Redmi 9C menggunakan UnlockTool untuk mengatasi Android Redmi 9C Bootloop Stuck Logo MI, Stuck Fastboot, Stuck Recovery dan mati total yang bisa kalian coba praktikkan sendiri di rumah.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.