Cara Install Adobe Photoshop 2023 v24.7.0.643 (x64) Full

Jutaan desainer, fotografer, dan seniman di seluruh dunia menggunakan Photoshop untuk membuat hal yang tidak mungkin menjadi mungkin. Dari poster hingga kemasan, spanduk dasar hingga situs web yang indah, logo yang tak terlupakan hingga ikon yang menarik perhatian, Photoshop membuat dunia kreatif terus bergerak. Dengan alat yang intuitif dan templat yang mudah digunakan, bahkan pemula pun dapat membuat sesuatu yang menakjubkan.


Fitur-fitur Utama Adobe Photoshop

Dunia kreatif berjalan dengan Photoshop

Jutaan desainer, fotografer, dan seniman di seluruh dunia menggunakan Photoshop untuk membuat hal yang tidak mungkin menjadi mungkin.

Didesain untuk siapa saja untuk mendesain apa saja

Dari poster hingga pengemasan, spanduk dasar hingga situs web yang indah, logo yang tak terlupakan hingga ikon yang menarik, Photoshop membuat dunia kreatif terus bergerak. Dengan alat yang intuitif dan templat yang mudah digunakan, bahkan pemula pun dapat membuat sesuatu yang menakjubkan.

Bukan hanya mengambil foto. Menakjubkan

Baik Anda mencari pengeditan sehari-hari atau transformasi total, perangkat lunak desain grafis kami menawarkan seperangkat alat fotografi profesional yang lengkap untuk mengubah foto Anda menjadi karya seni. Sesuaikan, pangkas, hapus objek, perbaiki, dan perbaiki foto lama. Bermainlah dengan warna, efek, dan banyak lagi untuk mengubah hal yang biasa menjadi luar biasa.

Kekuatan untuk Kuas

Gambar dan lukis apa pun yang Anda impikan dengan alat yang dirancang khusus untuk ilustrator. Melukis dengan pola yang simetris sempurna. Dapatkan tampilan yang dipoles dengan penghalusan goresan. Dan berkreasilah dengan pensil, pena, spidol, dan kuas yang terasa nyata, termasuk lebih dari 1.000 kuas dari ilustrator ternama Kyle T. Webster.

Mode symmetry

Melukis dengan simetri yang sempurna dengan mode baru yang memungkinkan Anda menentukan sumbu dan memilih dari pola yang telah ditentukan seperti lingkaran, radial, spiral, dan mandala.

Pengalaman Isi Sadar Konten yang baru

Ruang kerja khusus memungkinkan Anda memilih piksel yang tepat untuk digunakan sebagai isian, dan Adobe Sensei memudahkan Anda untuk memutar, menskalakan, dan mencerminkannya.

Alat bingkai

Buat bingkai bentuk atau teks untuk digunakan sebagai penampung di kanvas Anda. Seret dan jatuhkan gambar untuk mengisi bingkai dan semuanya dapat diskalakan agar sesuai.

Persyaratan Sistem Adobe Photoshop

Di bawah ini adalah persyaratan sistem minimum untuk menjalankan Adobe Photoshop

  • Prosesor:Prosesor Intel Core 2 atau AMD Athlon 64; prosesor 2 GHz atau lebih cepat.
  • RAM: RAM 2 GB atau lebih (disarankan 8 GB).
  • Windows:Microsoft Windows 10 (64 bit) versi 1703 (Pembaruan Kreator) dan yang lebih baru.
  • Ruang: 3,1 GB atau lebih dari ruang hard disk yang tersedia untuk instalasi 64-bit; ruang kosong tambahan yang diperlukan selama instalasi (tidak dapat menginstal pada volume yang menggunakan sistem file yang peka huruf besar/kecil).

Cara Install Adobe Photoshop 2023 v24.7.0.643 (x64)

  1. Download Adobe Photoshop 2023 V.24.7 
  2. Jalankan penginstal dari folder "Setup" dan selesaikan penginstalan.
  3. Tutup Jendela Install setelah selesai
  4. Klik kanan pada "AdobeGenP.exe" di folder Release dan klik "Jalankan sebagai administrator"
  5. Klik tombol "Search" dan pilih "Patch"
  6. Tunggu hingga proses Patching selesai
  7. Selesai, selamat menikmati!

Catatan: jika ada masalah dengan registrasi, blokir program dengan firewall windows.

Itulah Cara Mudah Install Aplikasi Adobe Photoshop 2023 V24.7.0.643 pada Komputer ataupun Laptop yang bisa kalian coba praktikkan sendiri di rumah.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.